Kisah Tragis Satu Keluarga Tewas Tercebur ke Dalam Septic Tank

 Kisah Tragis Satu Keluarga Tewas Tercebur ke Dalam Septic Tank, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Satu keluarga yang terdiri dari 3 orang di Bondowoso tewas setelah terjatuh di septic tank. Mereka tewas di septic tank sedalam 20 meter tersebut.

Korban terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Mereka adalah Walid (70), Seniyati (65), dan Anita (39). Ketiganya warga Desa Sumbersari, Maesan, Bondowoso.

Menurut keterangan Agus Santoso, sang menantu, kejadian itu bermula saat subuh, Walid hendak ke kamar mandi. Mendadak, tutup septick tank yang dilewatinya ambrol. Walid pun terjatuh ke dalam septic tank yang letaknya memang persis di depan kamar mandi.

"Bapak hendak ke kamar mandi, tapi tiba-tiba tutup septic tank ambrol dan bapak terjatuh ke dalamnya," ujar Agus yang merupakan menantu Walid, dan suami Anita.

Mendengar teriakan suaminya dari dalam septic tank, Seniyati menghampiri, berniat untuk menolong. Apesnya, Seniyati juga ikut terjatuh ke dalam septic tank.

Begitu juga dengan Anita. Dia yang juga hendak menolong kedua orang tuanya juga menemui ajal. Anita sendiri akhirnya juga terjatuh. Sehingga di dalam septic tank tersebut ada 3 korban tewas.

Evakuasi 3 korban ini berjalan cukup sulit, sehingga warga meminta bantuan tim SAR. Septic tank-nya sangat sempit, sehingga hanya cukup dimasuki 1 orang, itu pun mengenakan peralatan khusus karena khawatir ada gas beracun di dalamnya.

Related

News 5904124424506124193

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item