Asal Usul Selebgram Ernie Judojono Disebut Tante Pemersatu Bangsa

Asal Usul Selebgram Ernie Judojono Disebut Tante Pemersatu Bangsa naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Tante Ernie membongkar aneka macam kelakuan sejumlah artis top saat kirim DM Instagram ke akunnya. Hal itu terjadi setelah dirinya menjadi selebgram dengan 1 juta followers di Instagram.

Belakangan, Tante Ernie Judojono makin viral, bahkan trending topic di Twitter setelah diwawancara penyiar radio terkenal, Gofar Hilman.

Tante Ernie akui dirinya beberapa kali digoda oleh orang-orang ternama di Indonesia. Ernie mengaku awalnya tak ada niat menjadi seorang selebgram. Ia hanya iseng saja saat membuat sosial media Instagram.

Tak tanggung-tanggung mulai dari kalangan artis hingga pejabat menjadi pengikutnya. Hal tersebut disampaikan Tante Ernie dalam channel YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu.

Ernie blak-blakan membeberkan siapa saja yang pernah mengirim pesan langsung ke akun Instagramnya.

"Ada nggak orang terkenal yang modus-modus ke kamu? Gak usah sebut nama," tanya Gofar Hilman.

"Aku sih nggak akan sebut nama ya, ada biasanya orang yang udah ada namanya atau namanya terkenal entah itu artis, penyanyi, pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, fotografer. Tapi yang ada ceklis biru ya, kayak kamu Gofar, ada centang biru," bebernya.

Mendengar pengakuan Tante Ernie, Gofar tertawa dan semakim penasaran. Ia pun mengulik lebih dalam pengakuan Ernie itu. "Mereka biasanya apa yang dilakuin?" tanya Gofar lagi.

"Mereka tuh nggak kayak kamu ngajakin syuting YouTube to the point gitu. Biasanya mereka itu geriliya gitu," tutur Tante Ernie

"Oh, main alus," ucap Gofar sembari tertawa kecil.

"Iya main alus, biasanya ada DM. Tapi menurut aku gak papa itu, untuk nambah teman dan relasi," jelas Ernie.

Belum puas, Gofar kembali mengulik apa saja godaan yang dialami Tante Ernie sebagai selebgram yang tengah viral.

"Biasanya ngomong apa?" tanya Gofar penasaran.

"Awalnya itu ya kayak mengungkapkan kekaguman kayak 'hai fotonya bagus-bagus yaa' gitu. Terus biasanya aku jawab makasih, terus nanya-nanya 'kamu ngapain aja, terus ‘ada waktu nggak ngopi-ngopi' gitu," jawab Ernie sembari tertawa.

"Kalau ngajak, ya aku tolak dengan baik-baik. Karena kebanyakan yang ngajak aku tuh nggak single. Entah itu udah beristri atau punya pacar, kan kalau public figure ketahuan ya siapa pasangannya. Aku gak mau, daripada bikin perkara," ucapnya.

Meski usianya sudah terbilang tak muda lagi, Tante Ernia banyak dipuji netizen Indonesia karena mampu menjaga tubuh agar tetap fit dan wajahnya tetap awet muda.

Kini selebgram yang memiliki 1 juta followers itu mendapat julukan Tante Pemersatu Bangsa dari para fansnya.

Sebenarnya siapa sih Ernie Judojono hingga sampai terkenal dan disebut sebagai Tante Pemersatu Bangsa dari netizen Indonesia?

Dalam channel YouTube Gofar Hilman, Ernie awalnya tak merencanakan untuk menjadi selebgram dan viral seperti saat ini.

"Aku tuh gak berencana bisa dapat 1 juta followers kayak sekarang," kata Erni Judojono dalam channel YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu. "Aku nggak rencanain untuk jadi selebgram, nggak disengaja sih."

Perempuan yang akrab disapa Tante Ernie itu mengaku kesibukannya sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak.

"Aku cuman ibu rumah tangga aja, anak aku ada tiga. Satu ada yang udah kuliah, ada yang SMA dan ada yang masih SD," bebernya. "Paling aku nge-gym aja sama arisan bareng temen-temen aku."

Penasaran dirinya dijuluki Tante Pemersatu Bangsa, Ernie Judojono atau Tante Ernie mempertanyakannya pada Gofar Hilman. Ia merasa Gofar pasti tahu makna julukan yang diberikan oleh para fansnya.

"Aku mau nanya nih, dan menurutku Gofar tahu," kata Ernie dalam channel YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu.

"Apa tuh?" jawab Gofar.

"Aku tuh baca komentar yang lucu banget dan sering. Dia bilang 'tante Ernie itu Tante Pemersatu Bangsa', itu tuh maksudnya gimana?," tanya Ernie lagi.

Mendengar pertanyaan Tante Ernie, Gofar Hilman tertawa terbahak-bahak dan mulai menjelaskan secara perlahan. "Oke, jadi gini, contohlah ada Pilpres, ada perpecahan antar kubu, entah ada isu apa yang bikin perpecahan kubu," tutur Gofar.

"Nah, mereka fans kamu, menganggap kamu adalah pemersatu semua. Jadi antara kubu yang terpisah, disatukan oleh Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," jelasnya.

"Oh, jadi itu artinya," sambung Ernie sembari tertawa kecil.

Akun Instagram Tante Ernie adalah @himynameisernie. Tampak ia banyak mengunggah foto pribadinya. Dalam unggahannya, ia pun menyebut akun Instagram Gofar Hilman @pergijah. Ia menyebutkan perbincangan tersebut merupakan perbincangan duniawi.

"Continue to reach out..SEKUT in aja laah. Nantikan persekutuan duniawi bersama @pergijauh Salam jempol kejepit," tulis akun @himynameisernie.

Related

News 8109106174060017181

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item