Christopher Nolan Menghancurkan Bangunan dan Pesawat Asli untuk Film 'Tenet'

Christopher Nolan Menghancurkan Bangunan dan Pesawat Asli untuk Film 'Tenet', naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Adegan tabrakan pesawat pada trailer film Tenet, yang meledakkan bangunan, dibuat secara realistis oleh Christopher Nolan.

Sejak dirilisnya trailer kedua Tenet, orang-orang mulai membicarakan tanggal rilis film Tenet yang tidak disertakan di sana, seakan-akan masih bermain aman apakah akan tetap dirilis pada Juli nanti, atau diundur karena kondisi pandemi virus corona belum kondusif.

Selain itu, banyak hal yang dapat diperbincangkan dari trailer kedua tersebut, seperti konsep Inversion yang menjadi tema utama film ini.

Buat para penggemar film Nolan, mereka pasti mengetahui kalau Nolan suka menggunakan metode efek praktikal dibandingkan menggunakan efek bantuan dari CGI.

Film Tenet pun tidak luput dari efek praktikal, seperti yang ditunjukkan pada trailer kedua ini.

Dilansir dari Cinemablend, adegan terakhir di mana ada pesawat yang menabrak ke suatu bangunan dan meledak, dilakukan secara asli.

"Itu adalah pesawat asli dan bangunan asli yang mereka hancurkan," kata John David Washington, bintang utama Tenet.

Tidak banyak sutradara yang melakukan adegan action berskala besar seperti ini tanpa menggunakan CGI ataupun efek digital, yang memudahkan pembuatan produksi film mereka.

Hal-hal seperti inilah yang membuat Tenet layak disaksikan di bioskop. Masuk akal rasanya jika film Tenet digadang-gadang sebagai harapan utama dari kebangkitan bioskop pasca-pandemi virus corona.

Related

Film 3782416227599415734

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item