Curhat Daniel Radcliffe: Jadi Pecandu Alkohol Gara-gara Main Film Harry Potter

Curhat Daniel Radcliffe: Jadi Pecandu Alkohol Gara-gara Main Film Harry Potter, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kesuksesan film Harry Potter ternyata membawa efek yang tak mengenakkan bagi pemeran utamanya, Daniel Radcliffe. Baru-baru ini, Daniel membuat pengakuan bahwa peran Harry Potter telah mendorongnya menjadi seorang pecandu alkohol.

Aktor 30 tahun itu mengungkapkan cerita tersebut saat tampil di program radio BBC Radio 4, Dessert Island Discs.

"Kalau aku keluar dan mabuk, aku akan tiba-tiba menyadari bahwa ada minat terhadapku, karena aku bukan sekadar pria mabuk. Tapi mereka akan, 'Oh, Harry Potter mabuk di bar'," kata Daniel dikutip laman Independent.

Daniel Radcliffe juga mengatakan kalau memerankan karakter penyihir anak mengundang minat orang-orang terhadapnya, tapi juga sedikit minat untuk mengejek.

"Hal itu selalu melekat sebagai sesuatu yang lucu bagi orang-orang," ujarnya lagi.

Kemudian, Daniel mengungkap bahwa cara dia untuk menghadapi hal itu adalah dengan lebih banyak minum dan mabuk.

"Jadi aku banyak melakukannya selama beberapa tahun," lanjut dia.

Daniel Radcliffe kemudian mengatakan, ia banyak sekali minum-minum hingga Harry Potter berakhir, dan beberapa waktu setelah tidak lagi bermain di film fenomenal itu.

"Aku panik, sedikit tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, tidak bisa cukup nyaman dalam diriku saat tidak mabuk," katanya.

Radcliffe kemudian bisa sadar dari kecanduannya pada tahun 2010. Semua itu berkat keluarga dan teman-temannya di lokasi syuting yang memberikannya pandangan mengenai kehidupannya. Hal itu pun mampu membuatnya bisa melewati masa sulit.

Daniel Radcliffe sebelumnya mengatakan kalau dia berusaha berhenti minum beberapa kali, dan pada akhirnya bisa melakukan itu dengan bantuan para sahabatnya.

Related

News 6663362517580113769

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item