Dilapori Ada Kebakaran, 4 Mobil Damkar Datang ke Lokasi. Ternyata Dibohongi

Dilapori Ada Kebakaran, 4 Mobil Damkar Datang ke Lokasi. Ternyata Dibohongi, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Dinas Pemadam Kebakaran atau Damkar Solo kena prank oleh orang yang tak bertanggung jawab. Padahal, empat unit mobil Damkar Solo telah meluncur ke lokasi yang disebut oleh penelepon terdapat peristiwa kebakaran.

"Tiwas diparani jebul lagune Ayu Ting2, Alamat Palsu. Hayoooo sopo sing iseng ngeprank @damkarsurakarta? @damkarsurakarta mendapat telpon info kebakaran palsu. 4 unit mobil damkar meluncur ke TKP dan ternyata tidak ditemukan titik kebakaran," tulis pengelola akun @jelajahsolo.

Mendapat telepon prank, Damkar Solo melalui akun Instagramnya mengaku telah memaafkan aksi tak bertanggung jawab tersebut.

"Kalian semua kami maafkan," ungkap pengelola akun @damkarsurakarta di Insta Story-nya, Senin (25/5/2020).

Aksi prank kepada Damkar Solo ini menuai cibiran dari netizen yang berkomentar di unggahan @jelajahsolo. Netizen mengecam pelaku prank Damkar Solo.

"Gak ada akhlak emang," tambah pengguna akun @hary.cam.

"Waduh..bakdo rung rampung kok wes gae doso, yampun," tambah pengguna akun @lusiana_rima.

Related

News 2551775036156201670

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item