Ini 3 Artis Kaya Indonesia yang Biasa Mudik dan Traveling Pakai Helikopter

Ini 3 Artis Kaya Indonesia yang Biasa Mudik dan Traveling Pakai Helikopter, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pandemi virus corona COVID-19 membuat Pemerintah melakukan pembatasan transportasi umum, termasuk angkutan udara. Memang, sekarang maskapai penerbangan sudah beroperasi lagi, meski secara terbatas, dan pakai segala macam syarat. Mulai surat keterangan sehat, duduk dijaraki, dan berbagai protokol kesehatan.

Pada saat yang sama, Pemerintah juga melarang mudik. Padahal Lebaran 2020 sudah sangat dekat. Di tengah situasi itu, bepergian dengan helikopter menjadi pilihan. Antara lain karena lebih privat, sehingga tak bercampur dengan penumpang lain yang tidak kita kenal.

Di luar masa pandemi virus corona, ada sejumlah nama artis beken yang masuk daftar crazy rich. Mereka terbiasa mudik dan traveling pakai helikopter. Siapa saja mereka?

Syahrini 

Gaya hidup glamour bukan hal asing bagi istri Reino Barack ini. Termasuk menggunakan helikopter untuk mudik ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat. 

Raffi Ahmad 

Artis tajir Raffi Ahmad juga diketahui kerap menggunakan helikopter, terutama untuk pekerjaan ke daerah macet atau sulit dijangkau.

Di dalam satu konten Youtube-nya, Raffi memperlihatkan bagaimana aktivitasnya saat bekerja di hari libur. Raffi tampak naik helikopter untuk berangkat ke tempat kerjanya. Dia menjelaskan jika mengendarai mobil, Raffi takut akan memakan waktu terlalu lama karena terjebak macet.

Prilly Latuconsina 

Bintang sinetron Prilly Latuconsina diketahui mengidap Acrophobia atau takut ketinggian. Meski demikian, ada kalanya dia menggunakan helikopter untuk mendukung kegiatannya. Hal ini dimaksudkan untuk menghemat waktu di perjalanan.

Biaya sewa 

Salah satu perusahaan persewaan helikopter adalah Whitesky Aviation. Perusahaan ini melayani penerbangan untuk rute Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Whitesky menawarkan harga sewa antara Rp 20 juta hingga Rp 30 juta per jam.

Perusahaan lainnya yang bergerak sebagai penyedia dan penyewaan helikopter adalah PT Jaya Trishindo Tbk (HELI). Harga yang ditawarkan USD 3.600 per jam.

Menurut Edwin, helikopter ini menampung kapasitas lima orang. Perusahaan juga tak menutup kesempatan bagi masyarakat yang ingin menyewa helikopter untuk beberapa menit saja. Untuk menyewa 10 menit dihargai sekitar Rp 8,1 juta.

Related

News 4768919481332603063

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item