Insiden Memalukan Reporter TV yang Siaran dari Rumah Gara-gara Corona

Insiden Memalukan Reporter TV yang Siaran dari Rumah Gara-gara Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Insiden memalukan dialami seorang reporter TV di California, Amerika Serikat. Melinda Meza, reporter TV KRCA3, membuat laporan yang bikin gempar. Namun bukan topiknya yang membuat gempar. Melainkan gambar latar seorang pria tengah telanjang.

Dilansir New York Times, Melinda yang saat itu tengah melaporkan sebuah tips perawatan rambut di tengah karantina Virus Corona dari kamarnya, tanpa menyadari kamera juga merekam bagian kamar lainnya.

Dari rekaman itu, terlihat suaminya, Mike de Lambert, tengah berada di kamar mandi tanpa busana. Kontan insiden ini langsung menjadi pembicaraan di media sosial. Tak sedikit netizen yang meresponnya dengan banyolan.

"Ya Tuhan, kenapa dia masih memaksakan bekerja saat kondisinya seperti itu di rumah," tulis netizen di akun twitter.

"Semoga suaminya tidak melihat ini," tulis netizen lainnya.

Sebagai catatan, Amerika Serikat (AS) saat ini menjadi negara yang paling terpukul dengan mewabahnya Corona COVID-19.

Amerika Serikat juga telah memberlakukan work from home atau kerja dari rumah. Hal itu juga dilakukan reporter TV yang satu ini. Namun sayangnya dia harus membayar mahal kecerobohannya saat kerja dari rumah.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

World's Fact 2425560305732022933

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item