Kasus Pembunuhan Berantai Paling Misterius di Korea Selatan

Kasus Pembunuhan Berantai Paling Misterius di Korea Selatan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pembunuhan berantai Hwaseong (dikenal di Korea sebagai hwaseong yeonswae sarin sageon) merupakan kasus pembunuhan berantai yang belum terpecahkan hingga sekarang. Pembunuhan berantai Hwaseong terjadi di kota Hwaseong, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, pada 15 September 1986 hingga 3 April 1991.

Selama periode waktu tersebut, ditemukan 10 korban yang semuanya wanita. Setiap korban wanita ditemukan terbunuh dan terikat, tercekik dan disumpal mulutnya. Korban yang ditemukan umurnya mulai dari empat belas tahun hingga tujuh puluh satu tahun.

Berdasarkan bukti dan analisis, ditemukan bahwa pelaku, yang hingga sekarang belum ditemukan, adalah seorang laki-laki remaja (pada saat itu), dengan berat sekitar 75–78 kg, dan memiliki tipe darah B.

Di Korea, undang-undang pembatasan kasus untuk pembunuhan berlaku hingga lima belas tahun. Sehingga pada 2 April 2006, kasus pembunuhan berantai Hwaseong telah kedaluwarsa.

Related

World's Fact 7679633741164747111

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item