Jokowi: Mari Tunjukkan Pada Dunia, Kita Mampu Hadapi Wabah Corona

Jokowi: Mari Tunjukkan Pada Dunia, Kita Mampu Hadapi Wabah Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Presiden Jokowi menyampaikan sambutan melalui video dalam konser virtual 'Berbagi Kasih Bersama BIMBO' yang disiarkan dari studio TVRI. Jokowi kembali mengajak masyarakat memerangi corona.

"Kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang tangguh, bangsa yang kuat, dan itu sudah kita buktikan dari sekian banyak pengalaman sejarah," ucap Jokowi. "Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita mampu dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini."

Selain itu, Jokowi menyebut Indonesia juga harus menunjukkan dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan mampu menunjukkan betapa pedulinya warga kepada sesama, terutama yang terdampak corona. 

"Jagalah diri kita, peduli pada sekitar kita, dan bersama-sama memerangi pandemi COVID-19," tegas Jokowi.

Usai video Jokowi, disambung dengan video Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Aziz, dan Kepala Gugus Tugas COVID-19, kompak merespons: "Siap dilaksanakan, Bapak Presiden!"

Dalam acara itu, Ketua Umum PDIP Megawati juga hadir melalui video dan mengajak semangat gotong royong.

"Sejatinya kita adalah bangsa dengan jiwa gotong royong. Banyak daerah menerapkan PSBB, ini saatnya kita buktikan bahwa gotong royong juga bisa dilaksanakan dalam skala besar," ucap Megawati singkat.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 8412724216642856242

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item