Kronologi Ribut-ribut Indira Kalistha dengan Badai 'Kerispatih', Usai Geger Corona

Kronologi Ribut-ribut Indira Kalistha dengan Badai 'Kerispatih', Usai Geger Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Setelah membuat heboh publik lantaran pernyataan yang dianggap meremehkan virus corona, YouTuber Indira Kalistha lagi-lagi menjadi sorotan. Hal ini terkait dengan adanya teguran dari mantan personel band Kerispatih, Badai, lewat unggahan Instagramnya.

Sebelumnya, Indira Kalistha dan sang suami, Aa Utap, menjadi sorotan lantaran statemen mereka terkait corona. Keduanya bahkan sempat mendapat banjir protes dari sederet artis hingga dokter, lantaran dianggap memberi pengaruh buruk pada para pengikutnya.

Meski demikian, pasangan ini dengan berani meminta maaf kepada publik, ditemani oleh dokter Tirta. Keduanya kemudian menjadi relawan covid-19, untuk membantu para petugas medis.

Lalu, apa alasan Badai menegur sang YouTuber? Seperti apa respons Indira Kalistha terkait teguran Badai? Berikut 4 fakta terkait kasus Indira Kalista kena tegur Badai Eks Kerispatih:

Pelesetkan lagu ciptaan Badai

Indira memelesetkan lagu Badai yang berjudul "Aku Punya Hati". Pada lirik "Coba kau fikir di mana ada cinta seperti ini", Indira Kalistha mengganti kata "cinta" menjadi "bucin". Sebagai pencipta lagu, Badai merasa tidak terima dengan hal ini.

Kena tegur

Badai sebetulnya telah melakukan teguran secara pribadi, namun Indira tak menggubrisnya. Hingga akhirnya Badai membuat video teguran di laman Instagramnya dan juga menegur melalui labelnya.

Melalui laman Instagram miliknya, Badai meminta istri Aa Utap itu untuk bertemu secara langsung.

"Jadi buat mbak Indira Kalistha dan timnya, mungkin bisa lebih memperhatikan lagi imbauan saya untuk segera menemui saya sebagai pencipta lagu yang lagunya Anda bawakan dalam feeds Anda," ujar Badai dalam pernyataannya.

Pria berkaca mata itu meminta agar Indira memberikan klarifikasi atas perbuatannya yang mengubah lirik tanpa izin. Namun saat berita ini ditulis, video tersebut sudah tidak ada dalam akun Badai.

Permintaan maaf Indira

Indira akhirnya meminta maaf kepada Badai melalui direct message dan kemudian diunggah oleh sang musisi.

"Halo selamat malam mas Badai.. Maaf saya baru liat videonya, saya minta maaf kalau ternyata mas Badai tidak berkenan lagu tersebut saya ubah, enaknya bagaimana ya mas? Apakah saya hapus atau bagaimana? Terima kasih," tulis Indira Kalistha dalam direct message tersebut.

Respons Badai

Dengan permintaan maaf dari Indira, Badai eks Kerispatih pun menganggap permasalahannya sudah kelar.

"Sudah selesai.. Tujuan saya hanya satu...EDUKASI. Supaya kedepannya semakin lebih baik dan baik. Terimakasih @indirakalistha untuk niat baiknya. Sportif!!. Semoga menjadi pembelajaran buat saya juga dan kita semua..," tulis Badai sebagai keterangan foto.

Related

News 8991828635805282536

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item