Mencuri Beras karena Kelaparan, Pria Ini Dapat Sumbangan Sekarung Beras dari Polisi

Mencuri Beras karena Kelaparan, Pria Ini Dapat Sumbangan Sekarung Beras dari Polisi, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang warga di Medan, Sumatera Utara, nekad mencuri satu karung beras di warung, lantaran tidak memiliki uang. Pria itu bernama Atek (40), warga Jalan Mawar, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.

Kapolsek Medan Baru, kompol Martuasah Tobing, mengatakan, Atek kedapatan mencuri lima kilogram beras dari sebuah warung di Jalan Cinta Karya, Kecamatan Medan Polonia, Medan.

Setelah mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Medan Baru langsung meluncur ke lokasi, dan ternyata antara Atek dan pemilik warung sudah berdamai.

"Petugas kemudian memeriksa ke rumah Atek. Sesampainya di lokasi, petugas hanya menemukan Atek tinggal seorang diri. Istri dan dan ketiga anaknya telah meninggalkan dia, dan lebih memilih tinggal bersama mertua (orang tua istri)," kata Tobing.

Dia mengatakan, Atek kesehariannya bekerja sebagai tukang bubut. Namun akibat penyebaran Covid-19, pendapatan dari hasil kerjanya semakin hari menurun.

"Dia juga mengaku pernah mendapat bantuan beras. Namun lebih memilih memberikan beras itu kepada istrinya untuk keperluan makan istri dan ketiga anaknya," katanya.

Karena tidak lagi ada yang bisa dimakan dan tak mempunyai uang untuk membeli makanan, Atek mengaku terpaksa mencuri beras tersebut karena lapar.

"Kemudian petugas kami memberikan bantuan sekadarnya, berupa satu karung beras, telur satu papan, dan sejumlah uang," kata Kapolsek.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 1339917333794913799

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item