Mengenal Dita Karang, Gadis Asal Yogya yang Debut di K-Pop Bersama Secret Number

Mengenal Dita Karang, Gadis Asal Yogya yang Debut di K-Pop Bersama Secret Number, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Dita Karang menjadi perhatian warganet Indonesia, khususnya mereka yang menyukai musik K-Pop. Dita adalah member dari grup K-Pop terbaru Secret Number yang dibuat VINE Entertainment.

Grup ini terdiri dari lima anggota: Dita, Lea, Jinny, Soodam, Denise. Dita yang asal Yogyakarta dan kelahiran 25 Desember 1996 ini adalah vokalis, penari utama, dan rapper.

Dita yang berdarah Yogya-Bali ini menekuni bidang tari selepas SMA, dengan kuliah jurusan Dance Theater di AMDA College and Conservatory of Performn Arts. Ia juga bergabung dengan sekolah tari 1Million Studio di Korea Selatan dan akademi BORN Star Attaining Center.

Dita sangat mengagumi pernyanyi Korea IU dan grup TWICE. Namun grup 2NE1 yang pertama membuatnya tertarik dengan K-Pop. Apakah ia punya musisi Indonesia favorit? Ya, penyanyi Indonesia favoritnya adalah Chrisye

Selain tari, Dita juga dikenal menyukai jurnalistik dan jago basket. Fakta lainnya, ia suka warna pink, kopi, dan es krim.

Setelah menjalani mass trainee selama dua tahun, Dita akhirnya debut bersama Secret Number lewat single Who Dis pada Selasa lalu.

Secret Number adalah grup yang dibentuk VINE Entertainment. Anggotanya Dita, Lea, Jinny, Soodam, Denise. Dua member grup ini yang bukan berasal dari Korea adalah Dita dan Lea, yang bernama asli Ogawa Mizuki.

Posisi Dita di grup ini adalah vokalis, penari utama, dan rapper. Perempuan asal Yogyakarta ini mendapat posisi penari utama berkat latar belakangnya yang menekuni bidang tari saat kuliah di Amerika Serikat dan sekolah di 1Million Studio di Korea Selatan.

Related

News 5308125003671336654

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item