Menggunakan Bacaan Doa sebagai Mainan, Perempuan di Facebook Dipolisikan

Menggunakan Bacaan Doa sebagai Mainan, Pemilik Akun Facebook Dipolisikan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Marsaidi Okto Jahidi (29), seorang aktivis dari Brigade Muslim Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan, resmi melaporkan akun Facebook bernama Ismaa ke Polrestabes Makassar. Laporan ini terkait kasus dugaan penistaan agama.

Dalam laporannya, Marsaidi mengaku melihat video yang dibagikan pemilik akun Facebook Anandiradimas dari postingan akun Facebook Ismaa. Isinya yaitu video seorang perempuan dalam keadaan berbaring, dan memplesetkan lantunan doa yang sering digunakan saat berbuka puasa dengan plesetan bahasa bernada porno.

"Sehingga dengan adanya video tersebut, saya sebagai umat Muslim merasa keberatan dan melaporkan hal ini ke Polrestabes Makassar," ujar Marsaidi di Polrestabes Makassar.

Ketua BMI Sulsel, Muhammad Zulkifli, sangat berharap kiranya aparat segera memproses pelaku sesuai hukum yang belaku.

"Semoga dengan dilaporkannya pelaku oleh anggota BMI ini bisa memberikan pelajaran berharga kepada seluruh masyarakat, untuk tidak menghina agama Islam," ujarnya.

Zulkifli menekankan laporan yang sampaikan ini bukan karena dendam. Namun, semata-mata karena sebagai orang Islam merasa memiliki tanggung jawab atas nama baik agama yang diyakini.

"Sebagai wujud rasa takut kami kepada Allah Ta'ala. Kita semua akan mempertanggungjawabkan jika membiarkan agama Allah ini dihina," ujarnya.

Related

News 123504636164809072

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item