Wow, Nikita Mirzani Pamer Harta Senilai Rp 1,23 Triliun

Wow, Nikita Mirzani Pamer Harta Senilai Rp 1,23 Triliun, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Nikita Mirzani kembali bikin heboh jagat maya. Setelah menulis doa untuk si bungsu Arkana Mawardi yang berbumbu sindiran, kini bintang film Comic 8 dan Taman Lawang itu pamer aset kekayaan.

Nikita Mirzani mengunggah ke akun Instagram terverifikasi miliknya, data kekayaannya dengan mengutip data dari situs celebstrendnow. Tidak main-main, kekayan bersih ibu tiga anak ini mencapai level triliun.

Data tersebut menampilkan profil singkat berupa nama depan, nama belakang, profesi, umur, zodiak, tempat tanggal lahir, berikut kewarganegaraan Nikita Mirzani.

Diunggah pada Kamis kemarin, data kekayaan presenter Nikita Kepo itu disukai lebih dari 50 ribu warganet dan kebanjiran 1.600 lebih komentar. Seperti apa data dan profilnya?

Profil singkat Nikita Mirzani berisi keterangan, “First name: Nikita. Last name: Mirzani. Profession: movie actress. Age: 33 years old.”

Di bagian berikutnya menjelaskan identitas Nikita Mirzani, yakni, “Birth sign: Pisces. Birth date: March 17, 1986. Birth place: Jakarta Indonesia. Country: Indonesia.”

Situs itu kemudian menggambarkan secara singkat karier dan kekayaan Nikita Mirzani. “Estimasi kekayaan Nikita Mirzani (meliputi) honor, pendapatan, mobil, gaya hidup, dan detail lain. Mari cek seberapa kaya Nikita Mirzani pada tahun 2019-2020,” terang situs tersebut.

“Berdasarkan data Wikipedia, Forbes, IMDb, dan berbagai sumber daring, kekayaan artis film terkenal Nikita Mirzani setara dengan 88 juta dolar AS di usia 33 tahun,” situs ini membeberkan. Kemudian menjelaskan, “Ia menghasilkan uang sebagai artis film. Dia berasal dari Indonesia.”

Di bagian akhir, situs ini menyimpulkan, “Kekayaan Nikita Mirzani setara 88 juta dolar AS.” Jika dirupiahkan dengan kurs 14 ribu rupiah per dolar AS, maka kekayaan bintang sinetron Warteg DKI dan Jodoh Wasiat Bapak ini sekitar 1,23 triliun. Wow!

Related

News 6491457763549027053

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item