Pengakuan Anya Geraldine: Gak Kuat Lihat Cowok Rajin Shalat

Pengakuan Anya Geraldine: Gak Kuat Lihat Cowok Rajin Shalat, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Artis cantik Anya Geraldine membuat kehebohan di Twitter, setelah membuat sebuah pengakuan. Anya tampak mengutarakan tipe pria yang mampu meluluhkan hatinya.

Pengakuan tersebut ditulis Anya di Twitter pribadinya. Awalnya, wanita berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak kuat ketika melihat pria yang rajin salat.

“Jujur gakuat liat cowo rajin sholat,” tulis Anya yang langsung mendapat banyak respons dari warganet.

Anya juga mengungkapkan bahwa pria yang kuat iman, rajin salat, sopan, dan menjauhi narkoba, adalah pria yang sangat seksi.

“Cowo kuat iman, rajin sholat, say no to drugs, sopan, ga petakilan, itu sexy bgt,” tulis Anya. Hingga artikel ini ditulis, penyataan yang diunggah Anya tersebut mendapat lebih dari 30 ribu likes.

Tidak berhenti sampai di situ, Anya kembali mengunggah pernyataan menghebohkan dengan mengatakan bahwa pria yang langsung salat sehabis sahur adalah pria yang mampu membuatnya merasa lemas.

“Cowo yang habis sahur langsung wudhu & sholat subuh emang paling bikin lemes,” tulis Anya.

Karena pernyataan-pernyataan tersebut, sontak saja Anya Geraldine langsung menjadi bahan perbincangan warganet dan pemberitaan. Anya memang kerap membuat warganet heboh dengan unggahan-unggahan di media sosialnya.

Related

News 4838465805993902757

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item