Pernah Dua Kali Cerai, Tata Janeeta Tidak Kapok untuk Menikah Lagi

Pernah Dua Kali Cerai, Tata Janeeta Tidak Kapok untuk Menikah Lagi, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Penyanyi Tata Janeeta telah dua kali gagal membina biduk rumah tangga. Meski begitu, ia mengaku tidak takut untuk menikah lagi.

Pelantun lagu Sang Penggoda ini menyampaikan hal itu saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Senin (18/5). "Enggak takut lah, pengin gue (nikah lagi)," kata Tata seraya tertawa.

Kendati demikian, Tata kini lebih hati-hati ketika ada seseorang yang mendekatinya. Ia melakukan hal itu agar tidak lagi mengalami kegagalan dalam rumah tangga. "Ya, lebih waspada aja," ucapnya. 

Dalam kesempatan itu, Tata Janeeta menyampaikan harapan terkait calon pendamping hidupnya kelak. Tata berharap, apabila kembali mendapat jodoh, lelaki yang menjadi pasangannya adalah yang terakhir untuk dirinya. 

Tata juga menyebutkan salah satu kriteria pendamping hidupnya kelak. Perempuan 37 tahun itu kini lebih menyukai lelaki asli Indonesia daripada luar negeri. 

Kendati demikian, Tata tidak menjelaskan secara detail mengenai hal itu. "Indonesia saja, orang Jawa," ujar Tata. 

Tata Janeeta sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Efran Fitrianto. Namun, pernikahan mereka berakhir dengan perpisahan. Keduanya bercerai pada 2013.

Tata juga pernah membina biduk rumah tangga bersama Mehdi Zati. Kendati demikian, ia kembali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Mereka bercerai pada 2019.

Setelah bercerai, Tata sempat mengungkapkan tidak mau terburu-buru untuk mencari pengganti Mehdi. Ia masih merasakan trauma, imbas mengalami kegagalan rumah tangga. 

"Takut untuk memulai lagi sama orang, jadi enggak percaya gitu sama orang," kata Tata saat itu. 

Related

News 4302145579770055277

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item