Viral! Ada Jual-Beli Tokek Seharga Rp 10 Miliar di Magelang, Netizen Heboh

Viral! Ada Jual-Beli Tokek Seharga Rp 10 Miliar di Magelang, Netizen Heboh, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Belum lama ini beredar video seekor hewan peliharaan berupa tokek dijual senilai Rp 10 miliar, dan viral di media sosial. Video itu pun mendadak heboh di dunia maya. Pasalnya, harga tokek tersebut dinilai sangat tidak masuk akal.

Lantas, postingan video itu menuai kontroversi di kalangan warganet. Dalam video tersebut tampak dua orang lelaki tengah bersalaman saat transaksi penjualan tokek berlangsung. 

Postingan itu diunggah di akun Instagram @fakta.indo. Terlihat seorang lelaki berbaju warna hitam tengah menaruh tokek di lengan kirinya. Bahkan, gepokan uang pecahan seratus ribu juga diletakkan di atas meja.

"Pada Senin, (9/3), kami telah melakukan transaksi tokek dengan ukuran panjang 45 centimeter punya Bapak Nanik dari Magelang. Ini sudah dibayar Bapak Hartomi, dan uang keseriusannya kurang lebih kami bayar Rp 10 miliar. Ini beberapa (uang) yang kita bawa, masih ada lagi di belakang," ucap seseorang yang merekam video tersebut.

Video transaksi tokek itu pun menggemparkan media sosial. Pasalnya, dari video tersebut, tampak tumpukan uang ratusan ribu bergepok-gepok dihadirkan dalam proses serah-terima tersebut.

Tak hanya itu, unggahan video yang menampilkan penjualan tokek mencapai Rp 10 miliar itu mengundang berbagai respons dari warganet. Banyak yang tidak percaya karena harga tersebut dinilai tidak masuk akal. Namun, banyak juga yang percaya bahwa harga tokek peliharaan bisa mencapai miliaran rupiah. 

"Tokek di atas harga moge," tulis @noelsfm.

"Enggak percaya. Kalau memang benar sudah punah dong tokeknya," lanjut @in.dra2211.

"Gua tahu tokek mahal, tapi masa sampai Rp 10 miliar?" timpal @r_aja.mah.

Related

News 6372189128879246067

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item