Viral Pasangan ABG Bermesraan di Tempat Umum, Ini Kata Polisi

Viral Pasangan ABG Bermesraan di Tempat Umum, Ini Kata Polisi, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Warga Banyuwangi dikagetkan dengan viralnya video ABG berciuman di tempat umum. Polisi masih menelusuri video yang adegannya dianggap tak pantas tersebut.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Niken, warga Genteng, di media sosial. Video itu diberi caption 'Genteng?? udan udan lakok di losne'. Video tersebut memang diambil saat kondisi sedang hujan pada Kamis kemarin.

Video berdurasi 27 detik itu memperlihatkan ABG sejoli yang berteduh di bawah guyuran hujan di depan sebuah toko. Terlihat sang wanita mengenakan kaos lengan panjang berwarna kuning, lengkap memakai hijab. Sedangkan ABG laki-laki memakai kaos berwarna abu-abu.

Video viral tersebut terlihat sangat jelas memperlihatkan pasangan itu sedang bermesraan. Mereka berciuman. Mereka tidak mempedulikan suasana keramaian yang diduga berada di kota Genteng. Dan yang membikin miris, dua sejoli ini sepertinya tak malu berciuman di tempat umum.

"Kalau dilihat dari lokasi itu memang toko kosong di Jalan Wahid Hasyim Genteng. Sepertinya depan rumah saya," ujar Edy, salah satu warga yang rumahnya berada di seberang toko tempat lokasi ciuman ABG yang viral itu.

Edy mengaku tak mengetahui aksi tak sopan itu. Dirinya baru mengetahui aksi itu viral setelah melihat di medsos.

"Ndak tahu. Kebetulan kemarin itu lihat medsos dan kayaknya memang tepat di depan rumah," tambahnya.

Edy mengenali lokasi itu karena warna cat toko tempat ABG berciuman itu berteduh. Secara kebetulan pada saat itu memang turun hujan lebat. Video tersebut diambil dari sisi sebelah selatan jalan, sementara ABG mesum itu berada di utara jalan.

"Itu toko sudah lama kosong. Sudah lima tahun. Saya mengenali lokasi itu," tambahnya.

Terkait siapa yang mengabadikan gambar ABG tersebut, Edy mengaku tidak mengetahui. Sebab saat itu banyak tamu di rumahnya.

"Kemungkinan warga lain yang sedang ngiyup (berteduh). Karena setiap habis siang di sini hujan," pungkasnya.

Viralnya video ABG berciuman di tempat umum itu ditelusuri pihak kepolisian. Aparat kepolisian Polsek Genteng sedang mencari pembuat video dan pelaku adegan ciuman yang diduga dilakukan di Jalan Wahid Hasyim Genteng, Banyuwangi ini.

Kapolsek Genteng, Kompol Syamsudi, mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran terkait aksi viral ABG yang berciuman di tempat umum,

"Kita masih menelusuri video itu (video viral aksi ciuman ABG)," ujarnya.

Dirinya mengetahui video tersebut juga dari media sosial. Saat ini, dirinya sedang mencari saksi-saksi yang mengetahui aksi cabul di tempat umum itu.

"Kita masih cari saksi. Ya di sekitar lokasi yang diduga tempat ciuman," tambahnya.

Dirinya saat ini masih sanksi apakah lokasi ciuman itu berada di Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Genteng. Dirinya beralibi, dimungkinkan hal tersebut tidak berada di Kecamatan Genteng.

"Apakah itu memang di Jalan Wahid Hasyim, Genteng? Jika memang ada saksi mohon melaporkan ke kami," pungkasnya.

Related

News 4743999929386628070

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item