Warganet Geger Melihat Ada Penampakan dalam Video TikTok

Warganet Geger Melihat Ada Penampakan dalam Video TikTok naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang laki-laki mengunggah ke TikTok, video dia sedang menari. Para pengguna media sosial bukannya memuji tarian tersebut, namun ramai mengomentari sesuatu yang mencurigakan di belakang penari tersebut.

Dikutip dari ndtv.com, pengunggah video itu adalah Reuben dengan akun TikTok Reubix_Cube. Dia mengunggah video sedang menari lagu Say So milik Doja Cat.

Dalam unggahannya, dia menulis sendirian di rumah saat merekam video itu, namun hasil rekaman yang diambilnya tampak memperlihatkan ada sosok lain di rumahnya. 

Rekaman video Reuben itu viral, namun bukan karena kelincahan tariannya, melainkan para pengguna media sosial menyadari ada aktivitas mencurigakan yang mengintip di belakang saat Reuben menari. 

Di area tangga, tampak seperti kepala yang sedang mengintip, lalu menghilang. Beberapa penonton menggambarkan ada sebuah kepala di sudut tangga, yang lain menyebut kepala itu mirip seekor monyet. 

Sejak diunggah, video itu telah ditonton 1,8 juta kali dan hampir 8 ribu komentar yang masuk, yang menggambarkan keterkejutan mereka pada hal yang aneh. Komentar yang muncul umumnya memperdebatkan siapa sosok yang sekilas menampakkan diri di video itu. Ada yang menyebutnya hantu, pengacau rumah, seekor binatang, atau hal berbau tahayul lainnya.

“Apa itu yang ada di tangga?” tulis salah satu komentar.

Ada pengguna TikTik yang menduga Reuben merencanakan hal ini. Reuben pun lalu menjelaskan, ketika video ini diambil dia sedang tak bisa tidur. Dia meyakinkan rumahnya tidak dekat dengan area possum (sejenis tupai). Dia juga tidak punya hewan peliharaan, namun rumahnya dekat dengan sebuah area kuburan.

Related

News 8519611903296028084

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item