Ashanty Akan Bertemu KD dan Raul Lemos Bahas Konflik Aurel Azriel

Ashanty Akan Bertemu KD dan Raul Lemos Bahas Konflik Aurel Azriel, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Penyanyi Ashanty berencana berjumpa dengan Krisdayanti dan Raul Lemos dalam waktu dekat. Pertemuan itu guna membahas konflik yang dialami Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya tersebut.

Hal itu diutarakan Ashanty dalam video ASHANTY AKHIRNYA MENJAWAB (krisdayanti - Raul Lemos - Aurel - Azriel) yang diunggah akun YouTube Deddy Corbuzier.

"Mau ketemu. Aku sudah teleponan ajak ketemu," ucap Ashanty.

Bahkan istri Anang Hermansyah ini bilang sudah mengatur jadwal untuk bertemu dengan Krisdayanti.

"Kita sudah atur waktunya," sambungnya.

Dia bilang memang sudah lama tidak berjumpa dengan mantan istri Anang Hermansyah. Terakhir, momen itu terjadi saat Aurel Hermansyah berulang tahun ke-17.

"Itu dulu. Karena 17 tahun Aurel birth day, itu ketemu," kata Ashanty.

Seperti diketahui, konflik ini bermula saat Aurel Hermasyah protes di Instagram Krisdayanti gara-gara pesan WhatsApp-nya tidak dibalas.

Lalu Raul Lemos pun mengunggah sindiran yang diduga buat Aurel Hermansyah. Kemudian keadaan semakin panas saat Krisdayanti membagikan isi chatnya dengan Aurel Hermansyah dan meminta netizen berhenti bully Raul Lemos.

Tak terima ibunya bertindak demikian, Azriel Hermansyah langsung kecewa. Dia bahkan mengancam akan membocorkan rekaman telepon dari Raul Lemos yang berisi makian.

Related

News 7754467093463901551

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item