Bukan ke Istri atau Anaknya, Pria Ini Wariskan Hartanya ke Dua Ekor Gajah

Bukan ke Istri atau Anaknya, Pria Ini Wariskan Hartanya ke Dua Ekor Gajah,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang pria di India mewariskan tanah miliknya bukan ke anak atau istri, melainkan ke dua ekor gajah peliharaannya.

Menyadur The Guardian, Akhtar Imam seorang pria dari sebuah desa di negara bagian Bihar, mengatakan dia mewariskan 2,5 hektare kepada dua raksasa lembut peliharaannya bernama Moti (Mutiara) dan Rani (Ratu).

"Saya hanya tidak ingin membuat Moti dan Rani sengsara, mereka juga merupakan bagian dari keluarga saya," kata Imam dikutip dari The Guardian.

"Saya tidak ingin gajah-gajah saya bernasib sama dengan gajah-gajah yang yatim piatu atau ditinggalkan mati di jalan-jalan atau di ladang yang sepi karena kurangnya perawatan yang tepat." tambah lelaki usia 50 tahun tersebut.

Imam sudah membesarkan Moti hingga berusia 20 tahun dan Rani, berusia 15 tahun, sejak mereka dilahirkan dari seekor gajah peliharaan yang telah mati. Setiap gajah memiliki dua staf yang bertugas merawat mereka siang dan malam, dan menjelajahi hartanya dengan luas.

Imam mengatakan cintanya kepada sang gajah semakin besar ketika ia diselamatkan oleh kedua gajah tersebut dari penjahat bersenjata yang ingin membunuhnya tahun lalu.

"Ketika saya membuka pintu untuk melihat mengapa gajah-gajah itu berteriak, saya melihat mereka sedang mengejar para penjahat. Saya hidup karena mereka sudah menjadi pengawal pribadi saya" katanya.

Imam berkata bahwa dia juga akan mewariskan sebagian kecil tanah dan rumahnya untuk istri dan anak-anaknya, tetapi mereka tidak sepenuhnya bahagia.

"Mereka tidak mengerti bahwa gajah bukan barang pameran bagi saya... Hubungan saya dengan gajah tidak ada habisnya. Kami saling mencintai." jelasnya.

Related

World's Fact 575126367071215006

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item