Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu (Bagian 2)

Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

“Mereka tidak memiliki rumah, tetapi pondok, seperti orang-orang Mesir. Mereka hidup dengan memakan daging mentah, dan memakan sejenis akar manis yang mereka sebut Capac. Dua raksasa yang kami bawa ke kapal memakan sekeranjang besar biskuit, dan melahap tikus-tikus tanpa mengulitinya. Mereka biasa meminum setengah ember air sekaligus.” – Antonio Pigafeta (1520)

10. Tiga raksasa ditemukan terkubur di Kentucky

“Beberapa menit mencongkel untuk melonggarkan dan membuka untuk melihat bagian dalam dari ruangan di dalam bebatuan padat sekitar 5-10 kaki, yang berisi sisa-sisa 3 kerangka, berukuran 8 kaki 7,5 inchi (2,59 m), 8 kaki 5 inchi (2,53 m), dan 8 kaki 4,75 inchi (2,52 m) panjangnya.” – Louisville-Courier-Journal Columbia, Kentucky, 30 Januari 1876

11. Alkitab bahkan menyebutkan raksasa di Mesir

“Dan dia membunuh seorang Mesir, yang tingginya lima hasta (2,29 m). Pada tangan orang Mesir itu ada sebuah tombak seperti pesa tukang tenun, dan dia mendatanginya dengan sebuah tongkat, merebut tombak dari tangan orang Mesir itu, dan membunuhnya dengan tombaknya sendiri.” 1 Tawarikh 11:23.

12. Beberapa raksasa ditemukan dalam gundukan tanah di Kansas

“Gundukan tanah ini ukurannya 64 x 35 kaki di puncaknya, secara bertahap miring ke semua arah dan 8 kaki tingginya. Ditemukan di dalamnya semacam peti mati tanah liat, berisi kerangka seorang perempuan berukuran tinggi 8 kaki (2,4 m). Di dalam peti mati ini juga ditemukan kerangka seorang anak berukuran tinggi 3,5 kaki (1.05 m) dan suatu gambar yang hancur ketika terkena atmosfer.

“Dalam makam lain ditemukan kerangka laki-laki dan perempuan, berukuran 9 kaki (3 m) dan 8 kaki (2,4 m) tingginya. Dalam makam ketiga ditemukan 2 kerangka, laki-laki dan perempuan, berukuran 9 kaki 4 inchi (3,1 m) dan 8 kaki (2,4 m).” – Ancient American Giants, Scientific American, 14 Agustus 1880 halaman 106.

13. Legenda raksasa kanibal dijumpai di seluruh dunia

“Nama raksasa itu Oo-el-en. Mereka raksasa yang ganas karena suka memakan daging orang-orang Indian. Oo-el-en akan menangkap orang dewasa dan membawa mereka ke tempat persembunyian di dekat kaki air terjun Cascade Falls.

“Oo-el-en kemudian memotong-motong orang itu menjadi bagian-bagian kecil, menggantung daging mereka di bawah sinar matahari, sampai kering menjadi dendeng. Legenda mengatakan, Ahwahneechees akhirnya membunuh raksasa-raksasa itu dan membakar mayat-mayat mereka.” – Legenda Ahwahneechees

14. Amerigo Vespucci menyatakan dia menjumpai raksasa

“Mereka perempuan yang sangat besar, sehingga kami memutuskan membawa dua perempuan muda sebagai hadiah bagi raja kami; tapi sementara kami berdebat, 36 orang memasuki pondok tempat kami minum-minum. Mereka bertubuh besar, sehingga masing-masing lebih tinggi meskipun berlutut, dibandingkan jika saya berdiri tegak.

“Bahkan, mereka adalah raksasa; masing-masing wanita itu muncul seperti Penthesilia, dan yang laki-laki Antei. Ketika mereka masuk, beberapa orang dari kami begitu takut dan merasa tidak aman, karena raksasa ini dipersenjatai dengan busur dan anak panah yang sangat besar, selain pentungan besar yang berbentuk pedang.”

15. Charles Debrosses bertemu raksasa Brazil

“Pantai Pelabuhan Desire dihuni raksasa dengan ukuran 15 sampai 16 tinggi pohon kelapa. Saya sendiri mengukur jejak kaki salah satunya di tepi sungai, yang empat kali lebih panjang dari kaki kami. Saya juga mengukur mayat-mayat dua orang yang baru dikuburkan di tepi sungai, panjangnya 14 kaki (4,2 m).

“Tiga orang kami, yang belakangan ditawan oleh Spanyol di pantai Brazil, meyakinkan saya bahwa suatu hari di sisi pantai yang lain mereka harus berlayar ke lautan, karena raksasa-raksasa melemparkan balok-balok batu yang sangat besar, tepat ke perahu mereka. Di Brazil, saya melihat raksasa-raksasa yang ditangkap Alonso Diaz di Pelabuhan Saint Julien: dia hanya anak-anak tetapi tingginya 13 kaki (3,9 m).”

16. Kapten John Byron berjumpa raksasa

“Tahun 1767, Kapten John Byron dan Kapal H.M.S Dolphin kembali ke pelabuhan dan menerbitkan ‘Perjalanan Keliling Dunia dengan Kapal Kerajaan Dolphin’.

“Dalam bukunya, dia menceritakan perjalanannya sebagai ‘…mengakhiri perbantahan, yang selama dua setengah abad ada di antara para ahli geografi, dalam kaitannya dengan kenyataan adanya suatu bangsa dengan perawakan raksasa, yang, berdasarkan kesaksian semua orang di Kapal Dolphin dan Tamer, melenyapkan semua keraguan yang ada.”

17. New York Tribune melaporkan penemuan raksasa tahun 1909

“Seorang prajurit, selagi menggali fondasi rumah di tanah milik Augustin Juares, menemukan kerangka manusia yang diperkirakan tingginya 15 kaki (4,5 m), dan yang pasti hidup berabad-abad lalu, dinilai dari tingkat kekakuan tulang-tulangnya…

“Penemuan kerangka ini mengingatkan legenda kuno Aztec, yang mengatakan pada zaman prasejarah suatu ras raksasa hidup di lembah Anahuac, nama yang diberikan orang asli Mexico kepada dataran tinggi Mexico di dekat lembah Mexico City modern. Raksasa-raksasa yang dikenal sebagai Quinatzins, menurut cerita, akhirnya dimusnahkan oleh ras Ulmecas, yang juga raksasa, yang akhirnya musnah karena gempa bumi, yang diartikan sebagai murka Elohim.”

18. Orang Israel takut kepada raksasa

“Ke manakah kita akan maju? Saudara-saudara kita telah menciutkan nyali kita, dengan berkata: Kami telah melihat di sana orang-orang yang lebih besar dan lebih tinggi daripada kita, kota-kotanya besar dan tembok-temboknya sampai ke langit, dan juga bani Enak.” Ulangan 1:28

Pada akhir tahun 1950-an, selama pekerjaan konstruksi jalan di tenggara Turki di Lembah Efrat, banyak makam yang berisi sisa-sisa raksasa ditemukan. Di dua situs, hasil pengukuran tulang-tulang kaki panjangnya kurang lebih 120 cm (47,24 inchi).

Joe Taylor, Direktur Mt. Blanco Fossil Museum di Crosbyton, Texas, ditugaskan untuk memahat tulang kaki ini dalam skala ukuran dan anatomi yang akurat. “Raksasa” ini tingginya 14-16 kaki (4,27-4,88 meter), dan memiliki kaki sepanjang 20-22 inchi (50,8-55,9 cm). Ujung jari-jari tangannya, dengan lengan tergantung di sisinya, kira-kira 6 kaki (1,8 meter) tingginya dari tanah.

Catatan Alkitab dalam Ulangan 3:11 menulis bahwa Ranjang Besi Og, raja Bashan, panjangnya 9 hasta x 4 hasta atau sekitar 14 kaki (4,27 meter) panjangnya, dan 6 kaki (1,83 meter) lebarnya!

19. Tempat tidur Raja Og panjangnya 14 kaki dan lebarnya 6 kaki

“Sebab hanya Og, raja Basan, yang tinggal hidup dari sisa-sisa manusia raksasa. Lihatlah ranjangnya adalah ranjang besi; bukankah itu masih ada di kota Raba bani Amon? Sembilan hasta panjangnya dan empat hasta lebarnya, menurut hasta manusia biasa.” Ulangan 3:11

Gilgal Rephaim (Gilgal artinya lingkaran, Rephaim artinya hantu/roh-roh atau ras raksasa yang mendiami Bashan) adalah bangunan yang dianggap makam Og raja Bashan, yang merupakan keturunan ras raksasa Rephaim, yang akhirnya dibunuh oleh Musa.

20. Orang Sumeria juga percaya raksasa

“Gilgamesh dan Enkidu pergi bersama untuk memerangi Humbaba yang jahat di pegunungan pohon aras. Wajah raksasa jahat ini seperti singa, raungannya seperti banjir, mulut berapi, napas yang membakar pepohonan, dan gigi-gigi seperti naga. Pada akhirnya mereka memenggal kepalanya.” – Epic of Gilgamesh

Mengapa cerita mengenai raksasa ditemukan di seluruh dunia? Dewa-dewa turun dari langit dengan kereta berapi/bersayap. Dewa-dewa bangsa Sumeria dikenal dengan nama Anunnaki, mereka tinggal di planet Nibiru, yang dipercaya datang kembali ke Bumi setiap 3.600 tahun sekali.

Baca lanjutannya: Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu (Bagian 3)

Related

Mistery 8520377167846153402

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item