Duduk Perkara Anak Ingin Penjarakan Ibu Kandung Gara-gara Masalah Motor

Viral, Kisah Anak Ingin Penjarakan Ibu Kandung Gara-gara Masalah Motor,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang anak memiliki kewajiban untuk berbakti kepada ibu kandung, meskipun ibunya pernah berbuat menyakitkan kepada anaknya. Tetapi ternyata hal tersebut tidak dilakukan pria satu ini.

Viral di media sosial, seorang anak tega ingin memenjarakan ibu kandungnya sendiri. Hal ini diduga hanya karena masalah motor.

Anak berinisial M melaporkan ibunya ke kepolisian Lombok Tengah. Namun hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Kasatreskrim Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono.

Dalam video berdurasi 14 menit yang diunggah oleh akun Youtube LWS JOB itu tampak M duduk bersama Priyo dan anggota polisi lainnya.

Bahkan, anggota polisi itu menyadarkan pelapor pentingnya peran seorang ibu di dunia.

Priyo memberikan wejangan kepada pelapor bahwa keberadaan seorang ibu sangatlah penting di muka bumi. Ia menambahkan kalau hanya karena masalah motor, berarti harga diri M hanya sebatas motor saja.

"Mohon maaf, Bos, kalau Anda mengejar motor itu sampai anda berselisih karena motor itu, harga diri anda sebatas motor itu," ucap Priyo.

Menurut informasi dari video tersebut, kisah ini bermula ketika si ibu membeli motor dari uang warisan suaminya. Lalu motor itu dikuasai oleh si ibu sendiri. Anak yang merasa tidak terima kemudian melapor ke kepolisian Lombok Tengah untuk ditindaklanjuti.

Related

News 9194485599659460623

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item