Film Angel Has Fallen ternyata Masih Akan Punya Sekuel

Film Angel Has Fallen ternyata Masih Akan Punya Sekuel, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pemeran agen rahasia di Angel Has Fallen, Gerard Butler, mengonfirmasi bahwa akan ada sekuel untuk film tersebut.

"Saya rasa dengan semua yang terjadi, kita membutuhkannya. Dia harus kembali," kata Butler dalam wawancara dengan Entertainment Weekly.

Ia melanjutkan, "Kami tengah mengerjakan dengan gagasan lain yang benar-benar fantastis. Yang jelas kami tidak bisa berbicara terlalu banyak."

Sosok yang dimaksud Butler adalah Mike Banning. Ia merupakan tokoh sentral yang Butler perankan dalam seri film Fallen.

Kisah Banning dimulai pada 2013 lewat Olympus Has Fallen. Banning dikisahkan dipecat dari pasukan pengamanan presiden usai gagal menyelamatkan istri Presiden Benjamin Asher (Aaron Eckhart).

Suatu hari, Banning mengetahui bahwa Gedung Putih diserang dan nyawa Benjamin terancam. Ia berhasil menyelamatkan Benjamin dan kembali diangkat menjadi pasukan pengamanan presiden.

Kisah itu berlanjut ke London Has Fallen (2016). Benjamin diculik ketika sedang menghadiri pemakaman perdana menteri Inggris. Lagi-lagi Banning menyelamatkan nyawa Benjamin.

Cerita seri ini berubah pada film ketiga, Angel Has Fallen (2019). Banning dijebak sehingga terlihat berencana membunuh Benjamin dan dia berpacu dengan waktu untuk membersihkan namanya.

Selain Angel Has Fallen, Butler juga mengonfirmasi sekuel film Den of Thieves. Ia menjelaskan saat ini naskah film tersebut sedang dikerjakan.

Related

Film 2330589164265160111

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item