Ini 7 Penyihir yang Dipercaya Masih Ada Hingga Sekarang

Ini 7 Penyihir yang Dipercaya Masih Ada Hingga Sekarang naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Penyihir dikenal sebagai orang yang identik dengan kejahatan. Para penyihir dikatakan memiliki ilmu hitam, dan tak segan membunuh banyak orang dengan ilmu yang ia miliki tersebut. Tapi, itu hanya kisah pada zaman dulu, yang sering ada pada cerita-cerita dongeng seperti Rapunzel dan sebagainya.

Namun, ternyata para penyihir masih ada hingga kini. Mereka adalah para penyihir yang masih melakukan praktik sihir, bahkan membunuh banyak orang. Seperti tujuh penyihir berikut, yang dipercaya masih ada hingga saat ini.

Morai

Morai adalah penyihir yang ada di sekitar Yunani. Morai memiliki kekuatan mengendalikan nasib seseorang. Dia bisa mengubah nasib seseorang menjadi buruk dengan menggunakan alat tenunnya yang sangat misterius. Penyihir Morai memiliki ciri-ciri berjubah dan berkerudung.

Hecate

Hecate merupakan pujaan para penyihir di Yunani. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa, dan bisa menghancurkan satu kota hanya dengan sekali kibas. Saat ini, beberapa daerah di Yunani bahkan menyembah Hecate, dengan kepercayaan jika Hecate akan memberikan kekuatan pada siapa saja yang menyembahnya.

The Bell Witch

The Bell Witch adalah penyihir yang memiliki kekuatan bisa menggerakkan benda dengan kekuatannya. Ia juga sangat pandai membuat racun yang bisa membunuh manusia dalam sekejap. The Bell Witch sangat terkenal pada abad ke-19 di Amerika. Ia terkenal karena membunuh sebuah keluarga, dengan menggunakan racun buatannya.

Chepide 

Chepide adalah penyihir yang lahir dari wanita yang meninggal saat melahirkan. Ia juga bisa tercipta dari orang yang bunuh diri. Ia sangat membenci pria, bahkan sering masuk rumah dan membunuh pria.

Jennya Greenteeth

Jennya Greenteeth adalah penyihir yang sering membunuh anak-anak dengan cara menenggelamkannya. Ia sangat suka melihat orang lain mati dan merasa sakit. Ia juga dikenal sebagai penyihir yang memiliki gigi berwarna hijau, yang biasanya digunakan untuk menggigit orang-orang hingga tewas.

Kikimora

Kikimora adalah penyihir yang terkenal di Eropa. Ia suka meninggalkan jejak kaki yang basah saat memasuki sebuah rumah. Ia juga sering bersiul sebagai tanda jika ia berada di dalam rumah tersebut. Kikimora dulunya pernah membunuh manusia dengan cara yang kejam.

Mogan la Fei 

Mogan la Fei terkenal sebagai penyihir pada abad ke 5 Masehi. Ia anak kandung Raja Arthur yang saat itu berkuasa. Morgan terkenal sebagai penyihir yang bisa melakukan pelet, dan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Saat ini, Morgan dikatakan masih hidup di Gunung Etna.

Related

Mistery 8268926113228383846

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item