Pernah Gagal, Anang Hermansyah Sempat Takut Saat Nikahi Ashanty

Pernah Gagal, Anang Hermansyah Sempat Takut Saat Nikahi Ashanty, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pernah gagal membangun rumah tangga dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah sempat takut gagal lagi saat memutuskan menikahi Ashanty.

Anang Hermansyah mengatakan, dia merupakan sosok yang selalu melihat kekurangan dalam dirinya. Sehingga ketakutannya muncul berkaca dari perceraiannya dengan Krisdayanti.

"Ya pasti ada (ketakutan), karena waktu itu pikirannya aku apa ya. Aku tahu dengan segala kekuranganku, aku selalu melihat diriku kurang," kata Anang Hermansyah di channel YouTube Melaney Ricardo.

"Kalau aku sudah enggak bisa lihat diriku, aku akan sombong dan aku akan selalu mau benar. Aku melihat kekuranganku maka disitulah aku akan mengerti orang lain," sambung juri Indonesian Idol ini.

Ditambah lagi, kala itu Anang Hermasyah berstatus duda dua anak. Sementara Ashanty masih muda dengan kecantikannya.

"Bahwa ya aku ada anak, aku juga enggak kaya-kaya amat, aku juga enggak ganteng-ganteng amat. Dia masih muda, cantik, sangat cantik," ucapnya.

Namun rasa takutnya itu sirna setelah mendapat nasehat dari orangtuanya. Dia akhirnya mantap memutuskan meminang Ashanty.

"Dalam perjalanan hidupku juga aku selalu diajari orangtua, 'lek kalau kamu sudah ikhtiar ikhlaskan. Karena apa? Manusia tidak diberikan ketentuan oleh Tuhan. Tapi kalau usahamu sudah matang, itu gagal? Tuhan akan berikan yang lebih dari itu'," tutur Anang Hermansyah.

Related

News 2272823355029990417

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item