Reino Barack Ditanya Soal Mantan Kekasihnya, Syahrini Langsung Sewot

Reino Barack Ditanya Soal Mantan Kekasihnya, Syahrini Langsung Sewot, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meminta Reino Barack memberikan pesan terakhir kepada mantan kekasihnya, Luna Maya, saat kasus video syur mirip Syahrini bergulir.

Hotman Paris melontarkan permintaan itu saat Syahrini dan Reino Barack menjadi narasumber di acara Hot Room Metro Tv. Dalam acara itu juga dihadiri Aisyahrani, adik Incess.

"Semua publik figur, mau penyanyi, atau tokoh, pasti punya haters dan lovers. Tapi kita punya haters itu dari dulu, zaman aku single, tidak separah ini. Palingan kita dikatain suka pamer lah apa, udah biasa. Tapi pas menikah, semakin tidak bertanggung jawab dan semakin kasar, dan semakin udah nggak wajar," ujar Syahrini.

Menyadari hal tersebut, Reino Barack lantas membela Syahrini. Tak sekadar membela, Reino bahkan turut melaporkan kasus video syur mirip Syahrini ke Polda Metro Jaya.

Dalam acara tersebut, Hotman Paris menanyakan pesan untuk Luna Maya, sang mantan kekasih. Namun ia menunjuk semua orang yang menonton untuk berhati-hati dalam mengunggah di media sosial.

"Pesan terakhir untuk mantan tidak ada satu kata pun. Tapi untuk penonton, terutama yang aktif di media sosial, memang harus ada etikanya, dan harus bijaksana sebelum posting, jangan sesudah," aku Reino Barack.

"Jadi Reino memperingatkan netizen untuk hati-hati menggunakan media sosial. Gak ada pesan terakhir untuk mantan, katanya," ujar Hotman Paris.

Mendengar pernyataan Hotman, Syahrini justru menyemprot sang pengacara kondang.

"Semua sudah punya kehidupan sendiri, Bang. Sudah move on, itu sudah zaman lama. Jadi yang belum move on itu fansnya," sewot Syahrini.

"Jadi ini pelajaran bagi kita, kalau marah sama orang jangan diekspos di media sosial. Kalau Anda benci atau iri, jangan Anda fitnah. UU ITE itu benar-benar menjerat hukumannya," jelas Hotman Paris.

Pengakuan Reino Barrack

Reino Barack rupanya benar-benar move on dari Luna Maya. Reino mengatakan, terpaksa memberikan hadiah terakhir kepada Luna Maya karena sang artis merengek-rengek minta ditemui meski sudah putus.

Dengan berat hati, Reino mengaku terpaksa datang menemui Luna Maya di hari ulang tahunnya.

Seperti diketahui, meski sudah menikah dengan Syahrini, nama Reino Barack masih dikait-kaitan dengan Luna Maya. Bukan tanpa sebab, pasalnya Reino dan Luna Maya sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara sampai 5 tahun lamanya.

Namun nahas, hubungan keduanya kandas di tengah jalan hingga Reino memilih Syahrini menjadi pendamping hidupnya. Hal tersebut memicu munculnya isu bahwa Syahrini jadi orang ketiga kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack.

Mengenai hal tersebut, Reino Barack akhirnya mengungkapkan fakta mengenai waktu mereka putus yang sebenarnya. Bahkan Reino juga memberikan hadiah untuk Luna Maya di hari ulang tahun sang artis pada saat itu.

Dalam acara Hot Room Metro TV, Reino Barack mengungkapkan dirinyalah yang memilih mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya. Namun, Luna meminta Reino untuk datang ke ulang tahunnya di tanggal 26 Agustus 2018. Tepat 10 hari setelah mereka berdua putus, tetapi Reino enggan untuk datang.

"Betul, tanggal 16 Agustus saya menyudahi. 26-nya kan ulang tahunnya dia, saya udah batalin lah, saya nggak mau pergi, buat apa, nggak ada gunanya gitu," jawab Reino Barack.

Reino menyampaikan bahwa dirinya diminta oleh Luna Maya untuk datang sebagai hadiah terakhir darinya. Dengan berat hati, Reino pun datang ke acara ulang tahun Luna Maya.

"Terus dia bener-bener minta tolong sebagai hadiah terakhir, toh saya nggak enak sama teman saya," ujar Reino Barack.

"Artis itu minta sebagai hadiah terakhir?" tanya Hotman Paris.

"Ya saya pergi, tapi ya dalam keadaan yang nggak enak, lah," pungkasnya.

Kemudian, Hotman sempat penasaran tentang bagaimana pasangan Reino dan Syahrini pertama kali menjalin kasih.

Aisyahrani, sebagai saksi bisu cinta keduanya, pun angkat bicara. Dari penuturan Aisyahrani, Reino Barack sempat mencoba mendekati Syahrini hingga meminta nomor telepon sang kakak. Tak hanya itu, Reino Barack bahkan rela menyusul Syahrini yang tengah berada di London.

"Tadi Rani sudah menceritakan bahwa beberapa bulan sesudah putus, si pangeran muda ini dengan artis yang sebelumnya, nomor telepon Syahrini pun kamu yang kasih ke Reino?" tanya Hotman Paris.

"Betul, saya yang kasih (nomor) karena dia tidak punya, itu satu bulan setelah putus, bulan September," ungkap Aisyahrani.

Secara pribadi, Aisyahrani tidak mengetahui pasti kapan tepatnya sang kakak dan Reino Barack mulai menjalin kasih. Namun, ia mengaku menjadi orang pertama yang mendukung hubungan keduanya.

"Boleh cerita nggak gimana jadiannya?"

"Jadi itu bukan jadian kali, Bang. Intinya saya bilang pas di London sama dia, 'modus nggak modus, kalau dia beneran dateng berarti dia ada hati sama kamu'," papar Aisyahrani.

Melihat sang kakak sempat dilema, Aisyahrani pun meyakinkan Syahrini untuk membuka hati. Pasalnya, menurut Rani, tak pernah ada yang tahu takdir Tuhan.

"Jadi Reino nyusul Syahrini bulan November?" tanya Hotman Paris.

"Iya, saat di London saya bilang, 'buka hati Syahrini, dia (Reino) bukan pacar orang, bukan suami orang', kita nggak pernah tahu takdir Allah. Si Reino betul-betul dateng, saya dukung, saya orang pertama yang dukung hubungan mereka," kata manajer Syahrini itu.

Tak disangka, setelah pelantun tembang Sesuatu ini dan Reino Barack bertemu, Luna Maya mengirimkan pesan langsung (DM) ke Instagram Syahrini.

Mendengar penuturan Aisyahrani soal Luna Maya yang sempat mengirim pesan ke Syahrini, Hotman pun langsung kaget.

"Nah setelah keesokan mereka ketemu, Luna DM Syahrini, nih bulan November tanggal 9 tahun 2018. Terus dia bilang 'seru ya di London sama Reino hehe, salam aja ya dari saya, semoga kalian bisa bahagia', pake love merah all the best," kata Rani membacakan DM yang dikirim Luna Maya.

"Itu kalau di pengadilan udah bukti pamungkas," sahut Hotman Paris.

Selain itu, Aisyahrani menuturkan jika Luna Maya sempat mengunggah sebuah status soal teman makan teman, yang membuat banyak orang mulai menyerang Syahrini dan keluarga.

"Tapi Bang, 5 menit atau 10 menit kemudian, kalau nggak salah, Luna ini tulis story 'makan teman lagi hits', nggak lama di situ saya habis di-tag in orang. Nggak lama dihapus, wartawan nyerang kita, dan akun-akun ini lahir," ungkap Aisyahrani.

Kendati demikian, Syahrini merasa jika pihak Luna Maya dan Reino Barack kini telah move on dan menjalani hidup masing-masing. Syahrini merasa jika para penggemar Reino Barack dan Luna Maya saja yang belum bisa move on sampai sekarang.

Bakal polisikan komentar jahat netizen

Kuasa hukum Reino Barack dan Syahrini, Andi Simangunsong, mengisyaratkan akan melacak para netizen yang berkomentar di video syur mirip kliennya. Sejauh ini, kepolisian sudah menangkap pemilik akun @danunyinyir yang mengunggah video syur diduga mirip istri Reino Barack tersebut.

"Yang menarik adalah komentar-komentar. Kita sampai sekarang belum ke arah netizen yang ngasih komen," kata Andi seperti dikutip dalam acara Hot Room bersama Hotman Paris Hutapea.

Menanggapi pernyataan Andi tersebut, Hotman pun melontarkan pertanyaan apakah pihak Syahrini akan benar-benar mengejar orang-orang yang meninggalkan komentar buruk di dunia maya.

"Jadi Reino Syahrini akan mengejar netizen-netizen yang komen keterlaluan, begitu?" tanya Hotman.

"Selain komen-komen, kita juga melihat ada yang sudah take down postingannya. Walaupun di-take down, dihapus, bukan berarti hilang pidananya karena kita sudah punya screen capture-nya," jelas Andi.

Andi Simangunsong berharap netizen jera dengan perilaku tidak terpujinya di dunia maya. Satu-satunya alasan Reino Barack dan Syahrini mengusut tuntas kasus pencemaran nama baik dan penyebaran konten asusila ini adalah untuk membuat netizen jera.

"Tujuan kita adalah jangan ada lagi orang-orang yang melakukan hal serupa," kata Andi.

Related

News 4290374574657948988

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item