Wow! Ada Jet Pribadi Khusus Hewan Peliharaan, Satu Kursi Tarifnya Rp 29 Juta

Wow! Ada Jet Pribadi Khusus Hewan Peliharaan, Satu Kursi Tarifnya Rp 29 Juta, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Selama pandemi virus corona, beberapa hewan peliharaan harus terpisah dengan majikannya. Adapun di New Delhi, India, perempuan bernama Deepika Singh berinisiatif menyewa sebuah jet pribadi untuk pengantar para hewan peliharaan kepada pemiliknya.

Mengutip World of Buzz, sebuah jet pribadi dengan rute penerbangan Delhi ke Mumbai sudah tersedia, dikhususkan untuk mengantar hewan peliharaan, khususnya anjing dan kucing, dengan kapasitas enam penumpang.

Ide itu didapat Deepika saat ingin menjemput kerabatnya ke Mumbai. Kala itu, beberapa menolak karena tak bisa membawa hewan peliharaan mereka. Alhasil, perempuan berusia 25 tahun itu terpikir untuk menyewa jet pribadi yang khusus mengantar hewan peliharaan.

“Beberapa orang ingin bepergian dengan hewan peliharaan mereka, tapi ketika sebagian menolak, saya memutuskan untuk menyewa jet lainnya,” kata Deepika.

Perempuan yang bekerja sebagai peneliti keamanan siber tersebut kemudian menghubungi Accretion Aviation, penyedia jet pribadi, helikopter, dan kapal pesiar, untuk memesan jet pribadi enam tempat duduk dengan harga 51.172 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 167 juta.

Untuk setiap kursi, dihargai 9.037 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 29 juta. Menurut Deepika, hingga kini sudah ada empat orang yang rela merogoh kocek dalam untuk menggunakan jet pribadi yang disewanya, demi membawa pulang hewan peliharaan mereka. 

“Saya menghubungi perusahaan swasta. Mereka sepakat memberi pesawat untuk hewan peliharaan. Sampai sekarang, empat orang sudah setuju untuk membawa peliharaan mereka dari Delhi ke Mumbai,” kata Deepika.

Salah satu pemilik, Harvinder Kaur, memiliki anjing berjenis Shih Tzu yang tinggal bersama kerabatnya di Delhi. Ia meninggalkan hewan peliharaannya tersebut karena ada keperluan darurat. Ketika dikenalkan dengan Deepika, perempuan itu langsung tertarik dengan ide itu.

“Saya tak peduli dengan uang. Dia seperti anak-anak saya. Saya sangat merindukan mereka,” kata Harvinder.

Sejauh ini, pesawat tersebut sudah diisi oleh empat penumpang. Deepika masih menunggu dua penumpang lagi agar kursi penumpang terisi penuh. Nantinya, selain dibutuhkan kandang, hewan-hewan tersebut akan diperiksa terlebih dahulu.

Hingga kini, Deepika mengatakan hanya memesan satu penerbangan. Namun, bila mendapat respons yang bagus, kemungkinan akan ada penerbangan dengan jet pribadi berikutnya ke kota-kota India lain.

Related

World's Fact 701584939207140685

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item