Cegah Corona Makin Luas, 500 Orang di Jerman Dikarantina di Sebuah Peternakan

Cegah Corona Makin Luas, 500 Orang di Jerman Dikarantina di Sebuah Peternakan,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Di Jerman, hampir 500 orang dikarantina di sebuah peternakan yang terletak di wilayah timur laut Kota Munchen, setelah 174 pekerja di sana dinyatakan positif virus corona.

Sebanyak 480 pekerja termasuk dengan para manajer peternakan di Dingolfing-Landau tidak diizinkan untuk meninggalkan kawasan peternakan.

"Untuk mencegah penyebaran yang lebih luas, kami dengan menyesal harus mengambil langkah ini untuk melindungi populasi yang lebih luas," kata Werner Bumeder, pejabat pemerintah setempat.

Bumeder menambahkan bahwa pasukan keamanan telah dikerahkan untuk menjaga tempat tersebut. Ia pun mengimbau penduduk setempat untuk tetap tenang, mengatakan bahwa infeksi itu tampaknya terbatas pada satu kelompok pekerja.

Para pekerja yang hasil tes pemeriksaannya negatif juga dilarang meninggalkan tempat dan sudah dikarantina terpisah dari mereka yang terinfeksi.

Berdasarkan data Robert Koch Institute, lebih dari 250 ribu orang di Jerman telah terinfeksi virus corona, di mana sebanyak 9.118 di antaranya meninggal dunia. Jerman pun disebut-sebut tengah bersiap menghadapi gelombang kedua virus corona.

Related

News 1096168824254428390

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item