Cinta Segitiga yang Rumit: Istri Selingkuh, Pria Ini Ceraikan Istri Lalu Menikah dengan Ibu Mertuanya

Cinta Segitiga yang Rumit: Istri Selingkuh, Pria Ini Ceraikan Istri Lalu Menikah dengan Ibu Mertuanya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Mantan suami menikah lagi dengan orang lain mungkin adalah hal yang biasa terjadi. Tapi, bagaimana jika mantan suami menikah dengan ibu kita sendiri? Tampaknya itu akan menjadi 'pukulan' telak bagi siapa saja.

Melansir Oddity Central, kisah cinta segitiga rumit antara ibu, anak, dan menantu terjadi di Rusia.

Wanita berusia 75 tahun bernama Galina Zhukovskaya, akhirnya memutuskan menikah dengan mantan menantunya yang berusia 52 tahun, setelah pria itu bercerai dengan putrinya sendiri, yang berusia 56 tahun.

Peristiwa itu tak ayal memicu kontroversi di Rusia.

Namun, ada kisah pilu di balik peristiwa yang cukup aneh tersebut. Rupanya, sang pria yang bernama Vyacheslav diduga diselingkuhi oleh sang mantan istri, Elena.

Setelah terpukul oleh perselingkuhan istrinya, Vyacheslav pun menemukan 'perlindungan' dalam dekapan sang mertua, sehingga keduanya mengikatnya dalam pernikahan pada 2010 lalu.

Galina yang hingga kini terhitung sudah 10 tahun bersama Vyacheslav mengklaim bahwa putrinya selalu iri dengan hubungan mereka, dan telah berusaha untuk memutuskan hubungan mereka.

“Putriku mungkin cemburu karena ibu tidak sendirian. Saya punya seseorang untuk diajak bicara dan dia tidak,” Galina Zhukovskaya mengatakan kepada tabloid Rusia, Komsomolskaya Pravda.

"Dia ingin kita berpisah. Dia sering mengirim putrinya yang berusia 30 tahun, lahir dari lelaki lain, untuk merayunya.”

Kisah pertemuan Vyacheslav dan mantan istrinya

Vyacheslav bertemu dengan mantan istrinya, Elena, saat menjalani hukuman di penjara Murmansk karena membunuh mantan majikannya karena upah yang tidak dibayar.

Dari balik jeruji besi, dia memasang iklan kencan di sebuah surat kabar lokal, dan Elena, yang sedang mengunjungi seorang teman di Murmansk pada saat itu, merespons.

Keduanya cocok, dan pada 2007 mereka mengikat simpul pernikahan di penjara Vyacheslav.

Tiga tahun kemudian, Vyacheslav dibebaskan dan dia pindah ke rumah Elena di St. Petersburg. Sayangnya, justru setelah tinggal bersama, pernikahan mereka berantakan. Galina mengklaim bahwa putrinya berselingkuh dari suaminya, tak lama
setelah pembebasannya. Akhirnya Elena mengusir Vyacheslav keluar dari tempat tinggal mereka.

Dengan tidak ada tempat untuk pergi, Vyacheslav menjadi tunawisma, tetapi mantan ibu mertuanya, yang tak lain Galina, mengasihani dia dan membawanya ke rumahnya.

Galina awalnya mengakui bahwa dia tidak melakukannya karena cinta, dia hanya kasihan padanya. Tetapi seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat.

Galina 'ditentang' saudara-saudaranya 

Selama bertahun-tahun, Galina harus menerima keputusan saudara-saudaranya karena mengambil mantan suami putrinya, tetapi dia dan Vyacheslav melewati badai dan sekarang memiliki hubungan yang sangat stabil berdasarkan cinta dan rasa hormat.

Dua tahun lalu, mereka berencana untuk memiliki bayi bersama, dan bahkan berhasil menemukan ibu pengganti, tetapi mereka ditipu.

Wanita itu menerima pembayaran satu juta rubel, hamil, tetapi tes DNA menunjukkan bahwa bayi itu bukan milik Galina dan Vyacheslav, menurut klaim Galina.

Tetap jadi calon penerima warisan

Pria 52 tahun itu mengakui bahwa ia pernah melakukan kesalahan untuk mencari wanita lain, tetapi Galina memaafkannya. Menurutnya, Galina menyalahkan sifat main-main dan kebiasaannya menggoda wanita lain, tetapi tidak pernah melangkah lebih jauh.

Galina mengatakan kepadanya bahwa jika dia menginginkan orang lain, dia harus pergi begitu saja. Tetapi akhirnya Vyacheslav memutuskan bahwa dia lebih baik bersama wanita 75 tahun itu.

"Apakah Anda tahu apa yang saya sukai dari Galina? Saya yakin dia tidak akan selingkuh, saya bosan selingkuh,” kata pria itu.

Pensiunan berusia 75 tahun itu mengklaim bahwa putrinya terus-menerus berusaha untuk menghancurkan mereka, bahkan mengirim putrinya yang berusia 30 tahun untuk merayu suaminya.

Dia yakin bahwa dia iri pada hubungan mereka, tetapi menambahkan bahwa apartemennya juga dipertaruhkan.

Sebagai suaminya, Vyacheslav berdiri untuk mewarisi rumahnya jika dia meninggal, sesuatu yang keluarganya tidak bisa terima.

Related

World's Fact 9106338877655854959

Recent

item