Elon Musk Mengejek Orang Terkaya di Dunia Sebagai Tukang Tiru

Elon Musk Mengejek Orang Terkaya di Dunia Sebagai Tukang Tiru, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pendiri dan CEO Tesla Elon Musk kembali menyindir orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, sebagai 'copy cat' atau tukang tiru. Ini kali kedua ia menyebut Bos Amazon tersebut sebagai tukang tiru.

Elon Musk menyampaikan pernyataan ini melalui akun twitter resminya, mengomentari aksi akuisisi startup teknologi tanpa sopir (self-driving) Zoox dengan nilai US$1,2 miliar lebih.

Tidak jelas maksud dari Elon Musk mengeluarkan pernyataan tersebut. Namun aksi korporasi Amazon ini akan membuat Elon Musk dan Jeff Bezos kembali terlibat persaingan bisnis.

Maklum, Zoox akan menyediakan desain dan teknologi bagi mobil self-driving untuk startup berbagi tumpangan (ride-hailing), sementara Tesla berencana menghadirkan teknologi ini kepada pengguna pada pertengahan 2020.

Sebelumnya, Elon Musk juga mengeluarkan pernyataan sama, mengomentari pemberitaan Amazon yang akan meluncurkan satelit internet.

Ketika itu, Amazon memang sedang jadi pembicaraan di media karena rencana ambisiusnya untuk menyediakan akses internet pada jutaan manusia di dunia dengan meluncurkan 3.236 satelit ke orbitnya.

Cnet melaporkan, Space X sudah memulai rencana satelit internet pada tahun lalu ketika meluncurkan Starlink melalui roket Falcon 9. Space X merupakan perusahaan roket luar angkasa yang didirikan Elon Musk.

Related

News 2273057027839029928

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item