Ini 9 Hotel Staycation Plus Kolam Renang di Yogyakarta, dengan Tarif 500 Ribuan

Ini 9 Hotel Staycation Plus Kolam Renang di Yogyakarta, dengan Tarif 500 Ribuan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Bagi yang ingin staycation di Yogyakarta pada akhir pekan, berikut sejumlah hotel murah bertarif Rp500 ribuan per malam plus kolam renang yang bisa jadi pilihan.

Walau tarifnya murah meriah, namun hotel-hotel untuk staycation ini sudah dilengkapi dengan kolam renang.

1. The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta by ASTON

Hotel ini berada dekat dengan banyak kedai kopi dan tempat makan, sehingga urusan perut sudah ada jawabannya. Alun-Alun Selatan Keraton berjarak kurang lebih 300 meter dari hotel ini.

Tarif mulai dari Rp383 ribuan per malam.

2. INNSIDE by Melia Yogyakarta

Di pagi hari saat matahari bersinar cerah, tamu hotel ini bisa sarapan sembari menikmati pemandangan Gunung Merapi dari kejauhan.

Tarif mulai dari Rp544 ribuan per malam.

3. Tjokro Style Yogyakarta

Interior hotel ini bernuansa pop-art yang membuat suasananya meriah. Bagi yang ingin mengunjungi Keraton Yogyakarta, kawasan bersejarah itu bisa didatangi dengan berkendara kurang lebih 15 menit dari hotel ini.

Tarif mulai dari Rp518 ribuan per malam.

4. Greenhost Boutique Hotel

Bagi yang ingin menikmati suasana liburan di Jalan Prawirotaman, hotel ini sangat pas diinapi. Selain arsitekturnya yang minimalis tropikal, hotel ini juga menarik dari segi menu makanan dan minuman di restorannya.

Tarif mulai dari Rp415 ribuan per malam.

5. GAIA Cosmo Hotel

Satu lagi hotel murah meriah untuk staycation di Yogyakarta yang mengedepankan keapikan arsitektur. Hotel ini juga berada dekat dengan Museum Batik dan Museum Nasional Yogyakarta.

Tarif mulai dari Rp555 ribuan per malam.

6. Artotel Yogyakarta

Selain di Jakarta dan Bali, jaringan Artotel juga melebarkan sayap ke Yogyakarta. Kamar dengan hiasan dinding bernuansa street-art sudah pasti hadir di hotel ini.

Tarif mulai dari Rp490 ribuan per malam.

7. YATS Colony

Malioboro hanya berjarak 10 menit berkendara dari hotel yang eksterior dan interiornya sangat Instagramable ini. Urusan makan dan minum juga tak perlu dikhawatirkan, karena restorannya dikenal menyajikan menu yang enak.

Tarif mulai dari Rp490 ribuan per malam.

8. Kalya Hotel Yogyakarta

Hotelnya memang tak terlalu luas, namun tetap bisa menjadi tempat beristirahat yang nyaman karena pengaturan tata ruangnya yang dibuat minimalis.

Tarif mulai dari Rp227 ribuan per malam.

9. The Amartya Jogjakarta Hotel

Hotel ini menambah deretan hotel bernuansa street-art di Yogyakarta. Tak hanya di lobi, nuansa seni jalanan juga bakal terasa hingga di tiap kamarnya. Bagi yang ingin staycation di Yogyakarta bersama teman-teman, rasanya cocok untuk memesan kamar di hotel ini.

Tarif mulai dari Rp420 ribuan per malam.

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, silakan hubungi pihak hotel sebelum memesan.

Related

Tips 7151242630408367804

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item