Mengapa Atta Halilintar Selalu Pakai Kacamata Gelap? Ternyata Ini Penyebabnya

Mengapa Atta Halilintar Selalu Pakai Kacamata Gelap? Ternyata Ini Penyebabnya,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Atta Halilintar selama ini dikenal sebagai YouTuber dengan ciri khas penampilannya. Ciri tersebut yaitu bandana dan kacamata gelap yang ia kenakan dalam berbagai kesempatan.

Namun, kacamata gelap yang dikenakan kekasih Aurel Hermansyah itu tidak sekadar untuk gaya-gayaan. Ternyata ada alasan tersendiri di balik itu. Atta pun baru-baru ini mengungkap alasannya dalam video yang diunggah di akun YouTube milik Ayu Ting Ting.

Dalam video, Ayu terlihat tengah mengunjungi rumah Atta Halilintar. Pelantun lagu dangdut Alamat Palsu tersebut kemudian heran dengan rumah Atta yang minim cahaya sehingga terkesan gelap.

"Rumah orang kaya tapi kayak akuarium, gelap banget. Enggak mampu bayar listrik apa gimana? Bayar listrik di Pondok Indah mahal kali ya, Ta?" tanya Ayu Ting Ting.

"Mahal. Mahal banget di sini," jawab Atta Halilintar.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga heran dengan rumah Atta yang didominasi warna gelap. Bahkan, hampir di setiap ruangan. Hal itu membuat mantan istri Enji tersebut kemudian menanyakan apakah memang Atta menyukai suasana gelap.

Atta Halilintar mengakui memang tidak menyukai suasana yang terlalu terang. Ia justru lebih menyukai suasana gelap. Terlebih, pria yang kini berusia 25 tahun itu memiliki mata yang sensitif dengan suasana terang.

"Aku suka gelap. Makanya aku selalu pakai kacamata. Aku enggak suka terang karena mata aku itu lemah sama lampu," jelas Atta.

Lebih lanjut, meski suasananya gelap, namun rumahnya menjadi tempat paling nyaman baginya. Bahkan, ketika tengah mengisi acara, Atta memilih tetap pulang ke rumah ketimbang menginap di hotel.

Tak hanya rumah yang memiliki suasana gelap, pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar tersebut juga menyukai warna gelap untuk barang-barang pribadi. Salah satunya handuk.

Related

News 8720294036516425226

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item