Mengapa Via Vallen Memarkir Mobil di Luar Rumah, Padahal Punya Garasi?

Mengapa Via Vallen Memarkir Mobil di Luar Rumah, Padahal Punya Garasi? naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pedangdut Via Vallen mengalami nasib nahas setelah mobil Toyota Alphard yang terparkir di samping rumahnya hangus terpanggang api. Setelah diselidiki, ternyata pelaku pembakaran mobil mewah tersebut merupakan penggemarnya yang bernama Pije.

Namun, kasus itu agaknya menyisakan satu pertanyaan besar: mengapa Via memarkir mobilnya di luar rumah? Padahal, ia memiliki garasi pribadi di kediamannya.

Adik kandung Via, Mella Rosa, memberi alasan mengapa mobil itu tak disimpan di dalam garasi. Kata dia, sebelumnya sang kakak melakoni syuting di ruang tersebut. Sehingga, untuk sementara waktu, ia menaruh kendaraannya di luar.

"Pada saat itu teteh lagi syuting video di dalam garasi, jadi di-setting seperti kayak panggung. Jadi mobilnya otomatis dikeluarkan semua, jadi posisinya di pinggir rumah, bukan di jalan raya," ujar Mella.

Saat mobil terbakar sekira pukul 03.20, semua orang sedang beristirahat. Syuting di dalam garasi telah usai. Namun, Via tak tahu mobilnya masih berada di luar, sampai akhirnya salah satu kru mengirim kabar bahwa mobil itu telah terbakar.

"Iya sudah selesai, posisi teteh juga udah di kamar, saudara-saudara juga udah pada tidur, tiba-tiba orang operator dari syuting itu tadi gedor-gedor pintu. Mengabari bahwa mobilnya itu kebakaran," terangnya.

Mella menjelaskan, selama syuting mereka tidak menaruh curiga atau khawatir. Menurutnya, Via baru satu kali mengadakan syuting di garasi. Biasanya, Via memilih lokasi di kamar, namun saat kejadian ingin suasana yang berbeda.

"Biasanya sih di dalam kamar, cuma teteh pingin hal yang beda makanya ngelakuinnya di garasi dan di-setting seperti ala-ala panggung," kata dia.

Related

News 3893712613074208195

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item