Nikah 5 Bulan, Habiskan Rp 12 Miliar untuk Belanja, Lalu Ceraikan Suami Saat Bangkrut dan Jatuh Miskin

Nikah 5 Bulan, Habiskan Rp 12 Miliar untuk Belanja, Lalu Ceraikan Suami Saat Bangkrut dan Jatuh Miskin, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Dalam pernikahan memang dibenarkan bahwa sang istri berhak meminta nafkah dari suaminya. Namun, bukan berarti sang istri dengan seenak jidatnya sendiri hambur-hamburkan uang suaminya.

Karena dalam membangun rumah tangga yang baik dan sehat sudah tentu pengelolaan ekonomi keluarga yang baik juga menjadi kuncinya. Jangan sampai kisah seperti ini terjadi dalam rumah tangga Anda yang baru menikah.

Seperti dikisahkan olehWorld of Buzz, seorang suami menyatakan diri bahwa dia bangkrut setelah istrinya menghabiskan uangnya. Alhasil, sang istri menceraikannya karena menganggap suaminya sudah miskin dan tidak mempunyai uang lagi.

Diketahui bahwa pria tersebut adalah seorang pengusaha real estate, yang menikah dengan seorang model Jepang bernama Kato Sari. Keduanya menikah pada Mei 2019, kemudian berakhir dengan perceraian pada September 2019.

Namun setelah satu minggu menikah pasangan ini berpisah dan perceraian itu diselesaikan kurang dari enam bulan. Pada 10 Januari, pasangan ini resmi mengumumkan perceraian mereka.

Rupanya, sang istri menceraikannya karena suami mengatakan dia terlalu miskin dan tidak bisa memberinya uang lagi. Dia mengatakan bawa telah menghabiskan 100 juta Yen (Rp12 miliar) hanya dalam waktu tiga bulan sebelum pernikahan mereka.

Dia juga sudah membelikan cincin pernikahan seharga 3 juta Yen (Rp373 juta) dari merek terkenal Harry Winston. Dilaporkan bahwa uang sebanyak itu dihabiskan untuk membeli tas dan pakaian bermerek, mobil mewah dan banyak lagi.

Sebenarnya pria 36 tahun itu sudah memohon pada istrinya untuk berhenti berbelanja. Dia mengatakan bahwa dia terlalu miskin dan tidak punya uang lagi untuk diberikan padanya karena perusahaannya dalam situasi keuangan yang sulit.

Karena itulah, Kato Sari sangat marah dan tidak bisa menerima penjelasan suaminya. Padahal sebelum menikah dia membiarkannya menghabiskan banyak uang, tetapi setelah menikah dia malah membatasinya.

Karena itu, Katosari menganggap bahwa suaminya menipu dan mengatakan, "Apa gunanya menikah?"

Secara terus terang Kato juga mengatakan tidak tertarik dengan pria miskin dan memilih menceraikannya.

Sebelumnya Katosari juga merupakan model yang kontroversial karena dia mengatakan beberapa hal seperti, "kebahagiaan bisa dibeli dengan uang," juga mengatakan, "saya menikah untuk mendapatkan uang," sebelum dia menikah dengan suaminya.

Menurutnya itu adalah pertukaran yang adil, karena seorang wanita harus menanggung kehamilan dan melahirkan. Sementara pria tidak melakukan apa-apa selain bekerja keras dan mendapatkan uang untuk keluarganya.

Related

Relationship 3965617675900508376

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item