PA 212 Ancam Akan Gerakkan Massa Lebih Besar dan Duduki Gedung DPR

PA 212 Ancam Akan Gerakkan Massa Lebih Besar dan Duduki Gedung DPR ,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengancam akan kembali menggelar aksi demonstrasi jilid II penolakan pembahasan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) tak dihentikan.

Bahkan, ia mengatakan aksi tersebut akan menghadirkan massa yang lebih besar dari pada demo penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok beberapa waktu lalu.

Dengan tegas, ia menyatakan pihaknya tidak akan berhenti menyuarakan penolakan terhadap RUU HIP.

"Kita akan kawal dan kejar terus sampai RUU dibatalkan," katanya pekan lalu.

Sebelmnya juga, Juru Bicara PA 212 Novel Bamukmin menyatakan pihaknya dengan tegas menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP). Bahkan, ia mengancam akan kembali menggerakkan massa yang lebih besar pada demonstrasi jilid II.

"Kalau masih dilanjut (pembahasan RUU HIP) oleh oknum-oknum DPR maka kami akan gelar lagi aksi yang lebih besar dan kemungkinan kami akan menduduki DPR," katanya kepada wartawan.

Related

News 3242722290483277627

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item