Penelitian Harvard Business School Ungkap Rahasia Sukses Boyband BTS

Penelitian Harvard Business School Ungkap Rahasia Sukses Boyband BTS, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Baru-baru ini, Harvard Business School menganalisis alasan di balik kesuksesan BTS, bersama dengan agency yang menaunginya. Big Hit Entertainment.

Dalam laporan universitas top tersebut, yang terdiri 22 halaman, ditunjukkan bahwa keberhasilan yang Big Hit Entertainment dan BTS dicapai bersama dapat terjadi karena metode mereka "menciptakan superstar Kpop".

Sistem pelatihan menjadi kunci. Belum lagi proses pengambilan keputusan investasi yang berani.

"Ini yang membuat Big Hit sukses mengembangkan seniman," tulis laporan itu dikutip dari Allkpop.

Tim peneliti menemukan CEO Big Hit yakni Bang Si Hyuk, begitu berusaha untuk menemukan efisiensi pada sistem. Termasuk mencoba menemukan keseimbangan antara individualitas para seniman.

Namun, tim peneliti masih mempertanyakan apakah BTS akan dapat melanjutkan kesuksesan mereka saat ini. Studi kasus BTS ini akan digunakan sebagai materi pelajaran untuk semester berikutnya di Harvard Business School.

Related

Science 5827299999430724978

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item