Pengakuan Vernita Syabilla: Saya Menyesal Sekali, Orang Tua Syok

 Pengakuan Vernita Syabilla: Saya Menyesal Sekali, Orang Tua Syok, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Artis FTV yang terseret kasus prostitusi, Vernita Syabilla menangis dan meminta maaf saat dihadirkan dalam rilis di Mapolresta Bandar Lampung. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada orang tuanya.

"Saya menyesal dan saya juga minta maaf kepada orang tua saya yang syok dengan adanya berita simpang siur ini. Saya menyesal sekali," ujarnya dengan raut wajah penyesalan dan mata sedikit berkaca-kaca.

Vernita menjelaskan saat berada di kamar hotel berdua dengan seorang pria berinisial S yang diduga sebagai pengguna jasa prostitusi online, ia mengaku masih mengenakan pakaian.

"Memang saya berdua di kamar hotel dengan seseorang yang diduga pengguna jasa," terang pelantun lagu dangdut 'Koko Tamvan' ini.

Saat disinggung mengenai adanya transfer uang ke rekening miliknya dari pengguna jasa prostitusi online, Vernita Syabilla mengaku menerima Rp10 juta. Sedangkan untuk barang bukti satu kotak alat kontrasepsi yang ada di kamar hotel, ia mengaku kalau barang itu bukanlah miliknya.

Kemudian saat disinggung mengenai jalinan relasi dengan dua tersangka muncikari, MK dan MN, artis Vernita Syabilla manyatakan kalau dirinya baru mengenal kedua wanita muncikari tersebut saat berada di Kota Bandar Lampung.

Sementara Teguh Margono selaku kuasa hukum Vernita Syabilla mengatakan pihaknya datang ke Mapolresta Bandar Lampung untuk melihat langsung kondisi terakhir kliennya.

"Jadi kedatangan kami ke sini (Bandar Lampung), ingin melihat kondisinya,"ujarnya.

Teguh menegaskan, bahwa klienya hanyalah sebagai korban dalam kasus prostitusi online dugaan perdagangan orang. Status Vernita diketahui hingga saat ini masih sebatas saksi. Ia juga memastikan, Vernita masih mengenakan busana saat berduan dengan pengguna jasa di sebuah kamar hotel berbintang pada Selasa (28/7) malam.

Menurutnya, kliennya bertemu dengan pengusaha berinisial S hanyalah untuk suatu pekerjaan.

"Saya sampaikan bahwa itu sifatnya hanya sebuah pekerjaan, kalau hal-hal lain sudah disampaikan polisi tadi. Kami apresiasi, aparat kepolisian sudah mengungkap jaringan prostitusi online ini," ungkapnya.

Related

News 4864445847971398052

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item