Tagihan Air Tiba-tiba Melonjak Rp 26 Juta, Nycta Gina: Kayak Disamber Geledek

Tagihan Air Tiba-tiba Melonjak Rp 26 Juta, Nycta Gina: Kayak Disamber Geledek, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Artis Nycta Gina dikejutkan dengan tagihan air di rumahnya yang mencapai Rp 26 juta dalam sebulan. Saking terkejutnya, ia tidak bisa berkata-kata.

"Ada masalah, ada hikmahnya juga. Mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan karena kesibukan Iagi setelah WFH jadi jarang jenguk acik dan opanya padahal koprol dua kali nyampe eeeh kemarin kaya disamber gledek kita dapet tagihan air Rp 26 juta lebih," tulis Nycta Gina di Instagram.

Angka itu dinilai tak wajar, lantaran dalam sebulan biasanya dia hanya membayar tagihan air kurang lebih sebesar Rp 100 ribu. Setelah dicari tahu, rupanya ada kebocaran pipa air hingga tagihannya membeludak.

"Padahal biasanya nggak sampe Rp 100 ribu perbulannya, ternyata ada pipa bocor," ungkapnya.

Kekinian, istri Rizky Kinos ini terpaksa mengungsi bersama keluarga karena pompa airnya dimatikan untuk sementara waktu.

"Akhirnya terpaksa semua pompa dimatiin, nggak ada air, kita ngungsi deh #ibunceritamulu," tutur Nycta Gina.

Sementara di Instagram Stories, Nycta Gina mengunggah nota pembayaran pada Juni 2020, sebesar Rp 89.579. Lalu pada Juli ini meningkat drastis hingga mencapai Rp 26.539.079.

"Pemakaian belum sebulan masa bisa bocor sampai selisih Rp 26.449.500 (dari bulan sebelumnya). Dipikir saya buka waterboom cabang Pulomas kali ahh," sambungnya.

Tak menunggu lama, unggahan ibu dua anak ini pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

"Ya Allah Rp 26 juta,,, aku kemaren tagihan air Rp 116 ribu aja udah syoook banget padahal biasanya cuma Rp 30 ribu paling mahal Rp 60 ribu ini ampe sekarang kaya masih nggak terima ini hate," ujar @dindanua di kolom komentar.

"Alamaaaakkk Rp 26 jt! Cobaan di kala pandemi1 hari," timpal @ninaseptiani.

Related

News 8495861612003243978

Recent

item