Viral, Pengantin Wanita Ini Masih Buka Laptop dan Sibuk Bekerja di Pelaminan

Viral, Pengantin Wanita Ini Masih Buka Laptop dan Sibuk Bekerja di Pelaminan naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pernikahan menjadi momen sakral yang tentunya ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Saat momen pernikahan berlangsung, biasanya mempelai hanya tertuju pada tamu undangan yang datang.

Tapi, seperti hal ini tak berlaku untuk pengantin wanita di India yang satu ini. Di momen pernikahannya itu, ia justru sibuk bekerja di atas kursi pelaminan.

Hal ini diketahui melalui sebuah video TikTok yang diunggah oleh salah satu pengguna akun Twitter, Dinesh Johni. Dalam video berdurasi singkat itu, memperlihatkan pengantin wanita yang mengenakan busana pengantin tradisional India bernuansa merah itu sibuk mengerjakan sesuatu di depan laptopnya.

Tak cuma itu, ia juga terlihat beberapa kali menerima sambungan telepon. Pengantin pria pun datang menghampirinya, meski begitu wanita ini tampak tak menghiraukan kedatangan suaminya itu dan tetap sibuk menatap layar laptop.

Suaminya itu pun hanya bisa tertegun melihat sang istri yang sibuk bekerja di depan laptop meski resepsi pernikahan sedang berlangsung.

Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 73 ribu pengguna Twitter. Banyak pula warganet yang meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut.

Mereka menyayangkan sikap pengantin wanita tersebut yang tetap bekerja di hari bahagianya. Meski begitu, banyak pula di antara mereka yang berpikiran positif kalau mempelai tersebut tengah melangsungkan live streaming pernikahannya.

Workaholic yang mendarah daging banget ya, Beauty?

Related

World's Fact 565276952635892848

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item