FBI Tawarkan Hadiah Rp 144 Juta bagi Siapa pun yang Tahu Keberadaan Linda

FBI Tawarkan Hadiah Rp 144 Juta bagi Siapa pun yang Tahu Keberadaan Linda, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Biro Investigasi Federal (FBI) akan memberikan hadiah uang tunai USD10.000 atau setara Rp 144 juta sebagai upaya untuk menemukan seorang gadis asal Pennsylvania yang menghilang.

Bekerja sama dengan pemerintah daerah, FBI saat ini tengah melakukan pencarian Linda Stoltzfoos, seorang remaja berusia 18 tahun yang menghilang usai menghadiri kebaktian di East Lampeter Township Pennysylvania pada 21 Juni lalu.

Menyadur Independent, gadis ini terakhir terlihat di sebuah peternakan di komunitas Bird-in-Hand, sekitar sore hari di hari dia menghilang.

Linda disebutkan tergabung dalam komunitas Amish, kelompok Anabaptis yang cenderung memisahkan diri dari masyarakat dengan alasan keagamaan.

Matt Hess dari Departemen Kepolisian Kota Lampeter Timur, mengatakan meski para remaja Amish acapkali melarikan diri, namun tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Linda melakukan hal serupa.

"Dia tidak menunjukkan kepada siapapun bahwa dia ingin melakukan perjalanan, jadi sangat tidak wajar bagi Linda melakukan ini," ujar Hess.

"Kami ingin Linda tahu bahwa jika dia menonton atau mendengarkan ini, dia tidak dalam masalah. Kami hanya peduli terhadap kesejahteraannya," sambungnya.

Ratusan relawan telah dikerahkan selepas beberapa jam Linda dinyatakan hilang. Selebaran tentang Linda juga telah diunggah di Lancaster dan kabupaten sekitarnya.

Gadis ini digambarkan memiliki tinggi 177 cm dengan berat badan sekitar 56 km, mengutip laporan ABC27.

Lancaster merupakan rumah bagi komunitas Amish tertua di Amerika Utara dan merupakan salah satu dari dua pemukiman terbesar di AS.

Komunitas Amish hidup dengan menghindari teknologi dan menerapkan sistem agraris yang berbasis agama, sebagian besar berada di negara bagian Pennsylvania dan Ohio.

Related

News 8362304653622102479

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item