Yuk Kenalan Dengan Paket Internet Unlimited Terbaik di Indonesia  

Yuk Kenalan Dengan Paket Internet Unlimited Terbaik di Indonesia  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri 

Apa yang terbesit di pikiranmu tentang paket internet unlimited 4G? pastinya program yang sangat menguntungkan bagi para pengguna kuota internet karena bisa digunakan untuk mengakses berbagai macam aplikasi dengan tanpa batas, bahkan untuk waktu yang sangat panjang. Memang kenyataannya begitu, namun banyak yang mengeluhkan harga dari paket internet unlimited jenis ini.

Paket Unlimited 4G Murah Hanya Dari Smartfren

Di Indonesia, masih jarang ada operator jaringan yang bersedia menyediakan produk layanan internet kuota unlimited 4G dengan akses cepat dan tanpa batas, disertai dengan harga terjangkau. Satu-satunya provider yang berani menyediakan produk semacam ini hanyalah Smartfren semata.

Smartfren dikenal sebagai brand produk yang eksklusif, dengan produk yang terkesan lit dan humble. Smartfren sudah dikenal sebagai penyedia jaringan dengan kualitas layanan yang tidak diragukan lagi, terlebih kualitas sinyal yang tidak pernah mengecewakan.

Salah satu produk mereka yang banyak sekali dicari oleh masyarakat Indonesia adalah paket internet kuota unlimited 4G. Jenis layanan internet 4G sudah banyak sekali digunakan oleh penduduk Indonesia, sehingga para provider internet pun tidak mau kalah untuk menyediakan jenis jaringan ini.

Smartfren sendiri menyiapkan tidak hanya 1 jenis produk internet unlimited, berikut ini diantaranya :

1. Paket Unlimited seharga 50 ribu

Paket internet kuota unlimited 4G dari Smartfren seharga RP 50.000,00 pastinya cukup murah di kantong para pelajar. Dengan membayar dengan harga tersebut, kamu bisa menikmati akses internet seharian dengan batas wajar pemakaian sebesar 500 Mb per hari. Setelah itu, kecepatan download dan upload kamu tidak akan lebih dari 128 Kbps.

2. Paket Unlimited seharga 75 ribu

Jenis paket internet yang satu ini merupakan versi “jumbo”nya produk yang kami jelaskan sebelumnya. Dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp 25.000,00, kamu bisa mendapatkan akses internet sebanyak 1 GB per hari. Kamu juga akan mendapat gratis nelpon ke sesama Smartfren selama 28 hari, sama seperti versi produk nomor 1.

Itulah beberapa produk internet unlimited untuk 4G dari Smartfren yang dipersembahkan khusus untuk anak bangsa. Jika kamu ingin mengetahui info selengkapnya, segera kunjungi www.smartfren.com.

Related

Internet 54271903699995561

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item