Aneh, Katak-katak Hijau di India Tiba-tiba Berubah Warna Jadi Kuning

Aneh, Katak-katak Hijau di India Tiba-tiba Berubah Warna Jadi Kuning, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Di dunia tempat manusia hidup terkadang banyak hal yang terjadi dan tidak terduga. Bisa saja hal-hal yang semestinya tidak ada di suatu daerah tiba-tiba muncul secara mengejutkan dan membuat banyak orang takjub dan terheran-heran.

Belakangan ini media sosial dibuat kagum dengan munculnya rekaman sekelompok katak berwarna kuning. Rekaman unggahan video tersebut dilakukan oleh pemilik akun twitter @Parveenkasman yang kemudian menjadi viral.

"Pernahkah anda melihat katak kuning. Mereka adalah #bullfrog India yang terlihat di Narshighpur. Mereka berubah menjadi kuning dan untuk menarik katak betina. Lihat saja bagaimana mereka menikmati hujan." cuit akun tersebut.

Kemunculan katak kuning di rawa saat hujan merupakan suatu hal yang langka terjadi di India, biasanya mereka terlihat di negara-negara Myanmar, Bangladesh, Pakistan, Afganistan dan Nepal.

Katak-katak tersebut berubah warna menjadi kuning dari semula berwarna hijau biasanya terjadi pada musim kawin.

Keunikan dari perubahan warna katak itulah yang membuat banyak orang terutama warganet menjadi terheran-heran dan kagum karena banyak hal yang terjadi di alam ini dan seringkali luput dari penglihatan manusia.

Related

News 495389744834789612

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item