Anji Akhirnya Minta Maaf atas Semua Kegaduhan yang Ditimbulkannya

Anji Akhirnya Minta Maaf atas Semua Kegaduhan yang Ditimbulkannya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Anji akhirnya bertemu dengan Dokter Tirta untuk diskusi terkait klaim obat anti COVID-19 temuan Hadi Pranoto di videonya. Momen pertemuan itu dibagikan Anji melalui akun Instagramnya.

Mereka bertemu di Gunung Puntang, Bandung, Jawa Barat. Dokter Tirta tak sendiri, dia membawa rekan sejawatnya.

"Hari ini saya bertemu dengan @dr.tirta, @dr.widihadian & @dr.fajriaddai," tulis Anji.

Menurut Anji, Dokter Tirta datang dengan membawa pesan khusus dari Doni Monardo, Kepala BNPB. Selain itu, mereka juga membahas soal jurnal ilmiah terkait tahapan klaim temuan menjadi obat.

Anji kemudian meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi karena video wawancaranya dengan Hadi Pranoto. Dia berjanji akan membagikan hasil diskusi tersebut beberapa waktu ke depan.

"Maaf atas kegaduhan yg terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post," ungkap pelantun Dia itu.

Video berjudul 'Bisa Kembali Normal? Obat COVID-19 Sudah Ditemukan!! (Part 1)' di saluran YouTube Anji yang menghadirkan Hadi Pranoto menjadi kontroversi. Sang narasumber mengklaim obat temuannya mampu menyembuhkan dan mencegah penyakit corona.

Video yang dirilis 31 Juli lalu itu pun sudah dihapus YouTube. Kini, Anji dan Hadi dilaporkan oleh Ketum Cyber Indonesia atas dugaan menyebarkan hoaks di media sosial.

Related

News 1049689287023755070

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item