Anya Geraldine Akhirnya Buka Suara soal Alasannya Putus dari Ovi Rangkuti

Anya Geraldine Akhirnya Buka Suara soal Alasannya Putus dari Ovi Rangkuti, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Anya Geraldine akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Keduanya santer dikabarkan putus belakangan ini. Bahkan, kandasnya hubungan mereka disebut-sebut akibat kehadiran sosok Rizky Febian yang terlibat kerja sama dalam proyek.

Dalam sebuah video di kanal YouTube Kuy Entertainment yang dipandu oleh Gading Marten dan Uus, Anya Geraldine membenarkan bahwa dirinya dan Ovi telah putus. Bahkan, perempuan yang kini berusia 24 tahun mengungkapkan hubungan mereka telah renggang saat keduanya saat hadir dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

"Banyak yang nanya dan lu posting gitu, udah putus sama Ovi?" tanya Gading Marten.

"Kan pas gue putus lo ada di sana. Lo, Uus, dan Iky (sapaan akrab Rizky Febian) ada di sana. Pas gue putus mereka bertiga ada di sana," jawab Anya Geraldine.

Kendati demikian, pemeran dalam film Yo Wis Ben 2 ini menegaskan bahwa kisah asmaranya dengan Ovi yang kandas bukan lantaran Rizky Febian. Ia mengungkapkan, dirinya dan Ovi memang memiliki masalah pribadi yang sudah lama terpendam.

"Dia (Ovi) sama sekali enggak cemburu sama Iky sama sekali. Biasa lah putus gara-gara masalah yang sudah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip," jelas Anya.

Sejak kabar hubungannya dengan Ovi putus mencuat, Anya Geraldine dan Rizky Febian memang terlihat semakin menunjukkan kedekatan. Bahkan, Anya pun secara blak-blakan membeberkan sifat putra komedian Sule tersebut yang membuatnya nyaman.

Menurutnya, Rizky Febian merupakan sosok yang baik dan santun. Tidak hanya dengan dirinya, namun ke banyak orang.

"Dia orangnya santun banget ke semua orang. Dia nge-treat-nya sama, mau ke yang tua mau yang muda. Dia orangnya baik banget. Dia itu nge-treat cewek kayak princes gitu, lho. Suaranya bagus, dia orangnya juga kreatif banget, tulus, enggak pelit, enggak perhitungan," ungkap Anya.

Tak hanya Anya, rupanya Rizky Febian juga mengungkapkan kekagumannya dengan sifat yang dimiliki Anya Geraldine. Terlebih, Anya yang terbilang sukses dan terkenal di usia muda.

"Dia orangnya baik, jujur, apa adanya, dan berusaha menjadi diri dia sendiri. Yang terpenting dia down to earth, respect dengan siapa pun. Di usia muda, Anya bisa menunjukkan emansipasi wanita, dia punya bisnis, karier cemerlang," kata Riky Febian memuji Anya Geraldine.

Related

News 6056626251696910310

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item