Curhat Pilu Istri yang Suaminya Minta Izin Selingkuh, Alasannya Sangat Mengejutkan

Curhat Pilu Istri yang Suaminya Minta Izin Selingkuh, Alasannya Sangat Mengejutkan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Mengetahui suami selingkuh tentu menjadi pukulan berat untuk seorang istri. Namun, bagaimana rasanya jika sang suami meminta izin untuk selingkuh karena kekasihnya itu sekarat?

Seorang wanita bercerita di Reddit bahwa pernikahannya yang berjalan 12 tahun begitu sempurna. Ia dan suaminya dikaruniai dua anak. Selama ini sang istri yang mencari nafkah di keluarga karena suaminya memiliki gangguan penglihatan.

"Aku tidak pernah keberatan mencari nafkah atau menghasilkan uang lebih. Suamiku sudah menjadi ayah yang luar biasa dan mengurus anak-anak, sehingga aku bisa bekerja. Sejujurnya aku berpikir bahwa kami memiliki hubungan yang sempurna," ujar wanita itu, dilansir laman Cofe Mom.

Tapi, sekitar delapan bulan lalu, suaminya mulai memperlihatkan tanda-tanda perselingkuhan yang 'jelas'. Sang suami pun mengakui perselingkuhan ini.

Sang istri merasa hancur harus menghadapi kenyataan ini. Sebenarnya, dia sendiri telah menduga suaminya memiliki wanita lain. Hal yang membuatnya sangat kaget adalah wanita selingkuhan suaminya sudah tak lagi muda dan sedang sekarat.

"Seperti dugaan, dia selalu bertemu wanita lain selama sekitar setahun. Yang tidak saya duga, wanita itu berusia 68 tahun dan mengidap kanker stadium lanjut," ujarnya.

"Dokternya mengatakan, dia hidup dengan meminjam waktu. Aku sungguh tidak siap dengan semua ini," sambungnya.

Hatinya lebih hancur lagi saat sang suami meminta izin untuk tetap berselingkuh dengan alasan yang tak masuk akal.

"Aku merasa dia benar-benar egois, namun dia mengatakan bahwa semua ini dimulai karena wanita itu memiliki uang dan pernah berjanji akan memasukkan namanya dalam surat wasiat. Dia menangis dan merasa gagal karena tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Dia berharap ini cukup untuk membayar biaya kuliah anak-anak kami," ucapnya.

Sejujurnya, sang istri mengakui masih mencintai suaminya dan tidak ingin membuat sedih anak-anaknya di rumah. Ia pun bersedia pergi ke konseling, tapi tidak mau lagi berhubungan dengan suaminya.

Sang suami mengatakan, sudah tidak pernah lagi berhubungan dengan selingkuhannya, sejak si wanita dirawat. Namun, suaminya tak ingin meninggalkan wanita itu karena dia tak memiliki orang lain selain dia.

Wanita selingkuhan suaminya itu pernah punya anak laki-laki, tapi meninggal karena kecelakaan mobil 18 tahun lalu. Wanita itu juga mengatakan, dia tak ingin mati sendirian.

Curhatan ini pun banyak mendapatkan komentar dari netizen. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa ini adalah situasi yang sulit dan rumit untuk ketiganya.

"Meninggalkan seseorang sendirian di saat terakhirnya pasti benar-benar menyedihkan, tetapi mungkin wanita itu manipulatif. Saya pikir suaminya perlu memberitahu wanita itu bahwa perselingkuhan ini membuat Anda terluka dan dia mungkin tidak bisa berada di dekat Anda. Saya menyarankan itu karena dia sedang sekarat dan sendirian," kata seorang pembaca.

"Sepertinya dia terlibat secara emosional. Sebagian besar Anda akan membencinya dan menghela napas lega setelah semuanya berakhir. Saya pikir kalian harus pergi ke terapis bersama-sama," ujar yang lain.

Related

World's Fact 6785101169293260538

Recent

item