Ditegur karena Tak Pakai Masker, Wanita Ini Malah Berkelahi di Pesawat

 Ditegur karena Tak Pakai Masker, Wanita Ini Malah Berkelahi di Pesawat, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Hampir semua maskapai penerbangan di dunia sedang menerapkan kebijakan protokol kesehatan bagi penumpangnya. Salah satunya adalah American Airlines yang mewajibkan penumpangnya menggunakan masker saat penerbangan. 

Meski peraturan sudah dibuat dengan ketat, masih ada saja penumpang nakal yang enggan menggunakan masker. Sehingga pihak maskapai pun terpaksa harus mengeluarkan penumpang tersebut. 

Dilansir Fox News, peristiwa itu terjadi pada penerbangan pesawat American Airlines dari Las Vegas menuju ke Charlotte. Seorang penumpang wanita diketahui tidak mau menggunakan masker setelah ditegur oleh kru kabin.

Sesuai peraturan yang berlaku, penumpang tersebut harus dikeluarkan dari pesawat. Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja wanita itu malah memulai pertengkaran dengan penumpang lainnya saat hendak turun dari pesawat. 

Seorang penumpang lainnya bernama Caryn Ross membagikan momen pertengkaran mereka. Dari video yang diunggahnya terlihat mereka berkelahi dengan brutal. Mereka saling menjambak dan memukul sampai akhirnya terjatuh ke lantai pesawat. 

Perkelahian mereka membuat gaduh di pesawat yang sedang bersiap untuk terbang. Akhirnya wanita yang tak mau menggunakan masker itu berhasil dikeluarkan dari pesawat ketika polisi datang. 

Juru bicara American Airlines pun angkat bicara terkait peristiwa ini. Menurutnya, American Airlines telah menerapkan kebijakan yang sama dengan maskapai AS lainnya sejak 11 Mei lalu. Mereka tidak menerima alasan apa pun bagi penumpang yang enggan menggunakan masker. 

“Ada seorang penumpang yang tidak menggunakan masker. Sesuai dengan kebijakan kami, penumpang harus meninggalkan pesawat tapi malah mengganggu penumpang lain dan menimbulkan perkelahian,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Related

News 6244206913837029312

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item