Gara-gara Gunakan Celana Dalam sebagai Masker, Miliarder AS Ditangkap Polisi

Gara-gara Gunakan Celana Dalam sebagai Masker, Miliarder AS Ditangkap Polisi, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Miliarder teknologi asal Amerika Serikat (AS), John McAfee mengaku mendapat panggilan dari pihak kepolisian Norwegia, lantaran menggunakan masker berbentuk aneh saat hendak menghadiri sebuah acara.

Masker tersebut ternyata dibuat dari celana dalam wanita atau thong. Celana dalam tersebut berwarna hitam yang dilengkapi juga dengan tali untuk menggantungkannya di telinga.

Sebelumnya, Jhon sang miliarder teknologi itu berencana akan menghadiri "Red Scarf Society" di Munich, Jerman, tetapi kemudian membatalkan pertemuan itu.

Akibat ulahnya tersebut, McAfee ditahan petugas setempat dan tidak bisa melanjutkan perjalanan. Janice, istri dari McAfee, mengonfirmasi penahanan suaminya lewat akun Twitter sambil memperlihatkan sejumlah foto McAfee mengenakan thong.

"Saya bersikeras ini (pakai celana dalam sebagai masker) adalah metode teraman yang tersedia, dan saya menolak memakai barang lain, demi kesehatan saya," kata McAfee, dikutip dari laman Daily Mail.

McAfee merupakan pendiri McAfee LLC dan beberapa bisnis lainnya. Ia telah menghadapi penegakan hukum di berbagai negara pada beberapa kesempatan.

Related

News 4635463155767407318

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item