Gara-gara Tak Percaya COVID-19, Jerinx dan Istri Ditawari Main Film Hollywood

Gara-gara Tak Percaya COVID-19, Jerinx dan Istri Ditawari Main Film Hollywood, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pemberitaan mengenai Jerinx rasanya seperti beriringan mewarnai pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi. Dikenal sebagai orang yang cukup vokal dan gencar terhadap ketidakpercayaannya terhadap Covid-19, dan menganggap hanya sebagai konspirasi semata, kini Jerinx justru mendapat rejeki. 

Tak hanya berujung negatif, rupanya hal kontroversial yang Jerinx buat memberikan tawaran pekerjaan baru baginya, yakni bermain film. Bukan ia saja, melainkan istrinya, Nora Alexandra pun mendapat tawaran bermain film Hollywood. 

Hal ini ia ungkapkan melalui postingan di akun Instagram miliknya.

“Jika sudah percaya diri, rejeki pun mendekat. Life is a mistery. Setelah kemarin saya ditawari main film, sekarang istri yg ditawari. Katanya sih Hollywood. Uniknya, Sutradara film ini se-frekwensi dgn kami; gak percaya CV19 semenakutkan itu & elit global sedang tidak memperlakukan kita sbg manusia.

“Selama ini saya pikir mayoritas sutradara dari AS memiliki pandangan politik yg sama. Saya salah. Tapi kali ini salahnya pas ??” tulis Jerinx sebagai caption foto yang diunggah. 

Meski demikian, Jerinx tidak memberikan informasi secara detail mengenai proyek film yang akan ia bintangi tersebut, juga film yang akan diperankan istrinya.

Jerinx hanya menjelaskan bahwa sutradara film tersebut memiliki kesamaan pendapat dan pemikiran terkait pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Walau awalnya hal ini baginya sangat mengejutkan, karena ada sutradara Amerika Serikat yang sejalan pemikirannya dengan Jerinx.

Related

News 4833610032175051267

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item