Jeep Bikin Sepeda Gunung Canggih Bertenaga Listrik, Harganya Rp 87 Juta

Jeep Bikin Sepeda Gunung Canggih Bertenaga Listrik, Harganya Rp 87 Juta,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Jeep turut memeriahkan persepedaan dengan meluncurkan sepeda gunungnya yang cukup canggih, dan pastinya gak bikin pemakainya terlalu capek. Sebab, sepeda ini dibekali tenaga listrik.

Sepeda listrik ini dibekali suspensi baru dan motor hub 1.500 watt yang cukup memudahkan pesepedanya saat berada di jalur off-road. Bahkan, untuk melintasi jalur pegunungan yang curam.

Sepeda listrik Jeep ini bisa bergerak dengan cepat di segala medan, termasuk off-road. Sebab, memiliki torsi 160 Nm, motor penggerak yang menjadi lebih bertenaga.

Performa tersebut ditunjang oleh RockShox, rem cakram hidraulik 4 piston, transmisi kecepatan 10 dan komponen kelas atas lainnya. Kendaraan roda dua Jeep tersebut menjadi sepeda listrik paling kuat yang tersedia di pasaran.

Dilansir dari Electrek pada Senin 24 Agustus 2020, sepeda listrik ini Jeep bekerja sama dengan QuietKat. Harga jualnya adalah US$ 5.899 atau sekitar Rp87 juta.

Diduga Jeep akan memproduksi sepeda ini banyak sekali karena mengumumkan bahwa pengiriman model pertama akan dimulai pekan depan. Untuk merayakan pengiriman yang akan datang, QuietKat membagikan beberapa video dari aksi sepeda listrik Jeep.

Terlihat dalam video tersebut, tim membawa sepeda listrik tersebut ke jalan pegunungan yang sangat curam untuk memamerkan kemampuannya dalam mendaki. Dan sepeda dengan mudah menaklukkannya.

Related

News 4206344524165774579

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item